search-button

Jan 10, 2019

Cara Membuat Meme Comic Sendiri Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Membuat meme comic di Smartphone dan Tablet Android. Bagi anda yang sudah pandai dan sudah profesional dalam merangkai kata-kata untuk dijadikan lelucon dengan menggabungkan foto dan kalimat mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya meme comic. Ya, meme comic bisa dijadian sebagai salah satu media untuk menghibur, menyindir, memberi motivasi, meluapkan perasaan baik itu kepada teman ataupun ke orang lain. Tidak jarang cerita, karakter atau gambar komik meme ini dapat membuat seseorang tertawa terbahak-bahak dan sekali lagi tujuannya untuk menghibur! Dan tahukah anda bahwa untuk membuat meme comic sendiri ini diperlukan kreatifitas yang tinggi. Karna kalau bikinnya asal-asalan, tidak lucu, tidak unik tidak akan membuat teman atau seseorang merasa terhibur atau tersindir.

Jika anda yang kebetulan pengguna smartphone atau tablet android dan ingin belajar bagaimana cara membuat meme comic di android ini, ternyata ada beberapa aplikasi gratis khusus untuk para pengguna perangkat android. Lalu apakah aplikasi tersebut dan bagaimana cara membuat meme comic sendiri di android?

Aplikasi Android Untuk Membuat Meme


  1. ModFace Free.

  2. Membuat dan mengedit foto sendiri menjadi meme
    Adalah aplikasi gratis yang bisa mengedit foto kita sendiri dengan menambahkan karakter meme. Anda tinggal memilih template modface meme mana yang ingin dipakai lalu berpose, lucu-lucuan dan mulailah untuk memotret. Pasang di play store.
  3. Rage Comic Maker.
    Cara membuat meme comic di android
    Aplikasi android gratis yang satu ini bisa membikin komik meme bercerita singkat dengan banyak pilihan meme yang lucu-lucu dan unik. Bikin meme comic berbahasa indonesia aja ya biar lebih dimengerti banyak orang. Pasang di play store.
Baca juga :
Itulah dua aplikasi android terbaik yang bisa membuat meme dengan foto kita sendiri dan membuat meme comic di hp atau tablet anda. Anda bisa mengunduh lalu memasangnya di Tablet dan Smartphone.