search-button

Nov 17, 2015

3 Game Android Terbaik Mirip Pokemon

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Game pokemon merupakan permainan yang banyak disukai oleh para pecinta monster lucu. Tak heran bagi gamer yang satu ini sering mengoleksi jenis petualangan dan pertarungan pokemon di PC mereka. Selain karena game pokemon asyik untuk dimainkan, hal inipun bisa dijadikan sebagai media untuk memanfaatkan waktu luang dan waktu istirahat.
Agar tidak merasa bosan bermain menggunakan PC. Bagi Anda para pengguna Smartphone Android dan pecinta pokemon, berikut ada 3 permainan jenis pokemon yang bisa anda pasang di hp android agar bisa dimainkan dimanapun anda berada.

Game Pokemon Android Terbaik

  1. Monster World HD
    Game ini mirip Pokemon karena banyak monster yang berkarakter layaknya pada game pokemon yang biasa anda mainkan. Anda akan bertarung melawan monster lucu dan ganas lain dari game ini. Menjelajahi 6 tantangan dan ratusan level lalu mengoleksi, menangkap, beternak dan mengumpulkan banyak monster. Setiap monster yang nantinya anda tangkap akan memiliki kemampuan sihir atau kelebihannya masing-masing. Selain itu andapun bisa berkolaborasi dengan pemain lain untuk bertarung. Dilihat dari grfik yang dimiliki game ini sudah pasti sangat bagus terutama untuk dimainkan di tablt android.
    Game mirip pokemon
    Monster World HD - play.google.com
  2. Bulu Monster
    Anda akan menjadi seorang pelatih monster di pulau Bulu. Ada lebih dari 10 peta yang akan menantang untuk anda jelajahi pulau bulu ini. Anda harus berpetualang untuk mencari, bertarung, menagkap lalu melatih monster yang anda temukan. Terdapat lebih dari 140 monster yang bisa anda tangkap. Selain itu andapun bisa melihat pelatih monster lain yang sudah lebih dulu berada dipulau bulu secara online. Game dengan grafik dan animasi yang berkualitas tinggi ini akan sangat cocok bagi anda para pecinta game jenis pokemon di Android. Selain itu salah kelebihan dari game pokemon yang keren ini bisa dimainkan secara offline.
    permainan pokemon android
    Bulu Monster - play.google.com
  3. Puzzle & Dragons
    Game ini memiliki banyak monster keren untuk dimainkan. Game yang mengkombinasikan strategi puzzle dengan menggunakan kekuatan dan ilmu sihir yang dimiliki tiap-tiap monster naga ini akan membuat anda ketagihan untuk bermain. Permainan yang menyenangkan disertai tampilan grafik dan UI yang mudah untuk dijalankan akan menantang kemampuan anda untuk menyelesaikan setiap tantangan. Game inipun akan cocok dan aman untuk dimainkan oleh anak-anak.
    Game Pokemon Android Terbaik
    Puzzle & Dragon - play.google.com

Itulah game android mirip pokemon yang bisa anda coba dan mainkan di smartphone dan tablet Android yang biasa anda gunakan untuk membuang waktu dengan berpetualang didalam game tersebut.