search-button

Nov 21, 2023

4 Langkah Cara Menggunakan FlexForm Interval Shooting

   
Advertisements
Advertisements

HEYIRAD.COM – Inilah panduan cara menggunakan FlexForm Interval Shooting. OPPO Indoensia telah meluncurkan ponsel lipat premiumnya, Find N3 Flip dalam dua warna, Cream Gold dan Sleek Black. Handset ramping ini menawarkan sejumlah peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya Find N2 Flip yang mencakup desain engsel Flexion yang ditingkatkan, fungsionalitas tambahan untuk layar sampul vertikal besar, dan pengaturan tiga kamera utama.

Desain OPPO Find N3 Flip memadukan gaya dan fungsionalitas, unit ini menggunakan penutup belakang Gorilla Glass 7 di mana bilah highlight berlian digunakan untuk memotong bingkai tengah menjadi dua tepi tajam untuk membuat bagian bawah tampak lebih ramping dan lurus. Selain itu, ada juga fitur FlexForm Interval Shooting yang menjadi salah satu pusat perhatian dari seri ini. Ingin tahu bagaimana menggunakannya? Simak cara menggunakan FlexForm Interval Shooting berikut ini.

Cara Menggunakan FlexForm Interval Shooting

Cara Menggunakan FlexForm Interval Shooting

  1. Pertama, kamu harus membuka layar utama ponsel, dalam sudut 90 serajat, atau dalam mode FlexForm. Kemudian buka kamera, gunakan kamera bawaan ya. Setelah ini, kamu akan melihat preview foto di setengah layar bagian atas ponsel. Kamu juga akan menemukan bagian menu di layar bawah ponsel.
  2. Di bagian menu di layar bawah, klik tombol dengan ikon tiga titik bertumpuk, lanjutkan dengan memilih menu Interval. Setelah ini, sebuah menu akan muncul. Nah, di sini klik pada toggle Interval shooting untuk menghidupkannya.
  3. Selanjutnya atur berapa banyak foto yang akan kamu ambil, dan waktu interval yang kamu butuhkan. Jika sudah, kembali dari menu ini. Klik pada menu ‘Dual Preview’, yang dilambangkan dengan ikon kotak bergaris di layar bawah. Setelah ini, kamu akan melihat pemberitahuan ‘Dual Preview: On aktif’
  4. Selanjutnya preview foto akan dimunculkan juga pada cover screen ponsel OPPO kamu, kemudian simpan ponsel di permukaan yang rata dengan bagian belakang ke arah kamu. Langkah terakhir adalah mengarahkan telapak tangan kamu ke kamera belakang, jika terdeteksi, maka akan muncul ikon telapak tangan dan foto akan diambil langsung.


Gengs! Jumlah foto yang diambil akan sesuai dengan yang sudah kamu tentukan tadi, jadi ketika berfoto, kamu bisa sekligus berhitung. Dan pergantian foto juga sesuai dengan interval yang kamu tentukan, jadi sesuikan juga pergantian pose dengan lama intervalnya. Dan seperti foto dan video yang kamu buat, semua hasilnya bisa kamu temukan di galeri foto ponsel. Ok, sekian panduan cara menggunakan FlexForm Interval Shooting ini, have a blast!