search-button

Jan 21, 2023

4 Langkah Cara Membuat Grid di Instagram dengan Mudah

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat grid di Instagram dengan mudah, cara membuat Grid Instagram tanpa aplikasi. Instagram adalah salah satu platform yang mendukung penggunannya untuk mendapatkan visual akun yang bagus. Tidak seperti Facebook, salah satu cara untuk bagi pengguna Instagram untuk memiliki banyak pengikut adalah dengan membuat profil akun Instagram-nya lebih menarik.

Jika kamu ingin tahu cara yang lebih mudah untuk membuat profil Instagram yang stylish dan kohesif, kamu membuka artikel yang tepat. Pada artikel ini, kamu akan menemukan cara untuk membuat grid pada Instagram, yang mana akan membuat profil Instagram kamu makin estetik dan mendapatkan lebih banyak pengikut. Simak langkah-langkah cara membuat grid di Instagram dengan mudah berikut ini.

Cara Membuat Grid di Instagram dengan Mudah

Cara Membuat Grid Instagram

Kamu dapat menggunakan banyak aplikasi untuk membuat aplikasi grid post, tetapi Grid Post App adalah salah satu alat yang paling populer dan gratis yang bisa kamu gunakan di perangkat mobile kamu! Plus, aplikasi ini tersedia di perangkat ios dan android. Siap untuk berkreasi? Berikut adalah panduan cepat untuk menggunakan Aplikasi Grid Post untuk menghidupkan desain grid besar kamu di Instagram dan di media sosial kamu lainnya.

  1. Pertama, unduh aplikasi Grid Post App di Play Store atau di App Store di perangkat kamu. Setelah berhasil dipasang, buka aplikasi tersebut.
  2. Di aplikasi tersebut, pilih ‘Create Grids’ dan pilih opsi ‘photo grids.’ Unggah gambar yang kamu mau dan pilih dimensi yang kamu inginkan, misalnya dimensi 3 x 3 atau 3 x 4.
  3. Klik berikutnya atau ‘Next’ dan pilih filter atau pengeditan yang ingin kamu gunakan. Lalu, layar urutan untuk memposting dan menyimpan gambar, akan muncul.
  4. Setelah kamu sampai di halaman tersebut, kamu hanya perlu menunggah setiap potongan atau grid foto sesuai urutan yang diberikan oleh aplikasi.


Gengs! Selain menggunakan aplikasi yang disebutkan di atas, kamu juga bisa menggunakan aplikasi lainnya. Seperti Canva, ini adalah sebuah platform tempat kamu bisa mengedit gambar dengan banyak fitur yang disediakan. Dan tentu saja Canva punya fitur untuk membuat grid di Instagram. Keunggulan lainnya dari Canca, adalah fleksibilitasnya yang bisa digunakan di banyak jenis perangkat. Ok, sekian panduan cara membuat grid di Instagram dengan mudah ini, have a nice editiing!