search-button

Nov 29, 2022

3 Langkah Cara Menghapus Akun Mobile Legend Secara Permanen

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus akun Mobile Legend secara permanen, lebih mudah dari cara menghapus akun ML orang lain di hp kita. Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game multiplayer online battle arena atau MOBA yang dirancang untuk digunakan di ponsel. Di permainan ini, ada dua tim yang bertarung satu sama lain dan mencoba menghancurkan markas dan benteng satu sama lain.


Saat ini belum ada cara untuk menghapus akun Mobile Legends. Namun, kamu bisa menghapus koneksi antara Mobile Legends dengan akun Facebook Google Play, VK, dan Game Center milikmu. Jika tujuan kamu menghapus akun ML kamu untuk memulai game baru dari awal, kamu dapat membuat game baru menggunakan aplikasi bernama Parallel Spaces. Artikel kali ini akan mengajarkan alternatif cara menghapus akun Mobile Legend secara permanen.

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Mobile Legend 2022

  1. Buka Mobile Legends di ponsel atau tablet kamu, lalu klik icon pemanah berambut putih di bagian depan. Setelah Mobile Legends dimuat, menu utama game akan dimuat. Klik gambar profil kamu, yang berada di pojok kiri atas menu utama.
  2. Klik Akun yang menjadi opsi terakhir di menu sidebar di sebelah kiri, yang akan menampilkan semua akun tertaut. Setelah ini, kamu dapat melihat akun mana yang tertaut dengan akun Mobile Legends kamu di bawah "Akun Platform Lain".
  3. Ketuk tombol Oke berwarna cokelat yang berada di jendela peringatan di tengah layar, yang memberitahu kamu bahwa melepaskan ikatan akun akan membahayakannya. Misalnya dari Facebook, login ke akun Facebook kamu, dengan mengklik Lanjutkan > Masuk dengan aplikasi Facebook > Buka di bawah "Buka di Facebook?" > Lanjutkan.


Gengs! Setelah ini, ulangi langkah-langkah di atas untuk semua akun yang terikat dengan akun Mobile Legend kamu. Jika memang ada, tinggal klik akun tersebut di bawah "Akun Platform Lain" untuk memutusnya. Selain dengan cara di atas, kamu juga bisa menghapus akun ML, dengan menghapus cache dan data aplikasi ML yang ada di perangkat kamu. Ok, sekian panduan cara menghapus akun Mobile Legend secara permanen ini, have a nice day!