search-button

Mar 22, 2021

2 Cara Menghilangkan Tab Toko di Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghilangkan tab toko di Instagram. Instagram merilis Tab Toko Instagram beberapa bulan yang lalu, yang pertama kali disebut - sebut pada bulan Mei tahun lalu. Instagram memungkinkan pengguna Instagram untuk berbelanja menggunakan tab baru di bilah menu aplikasi hanya dengan satu ketukan dari merek dan pengembang teratas.

 

Dengan fitur terebut, pengguna dapat mengurutkan item berdasarkan kategori seperti yang saat ini tersedia dengan Instagram shop explore yang ada. Beberapa menganggap fitur ini sangat membantu dan beberapa lagi menganggapnya mengganggu. Dalam panduan ini, kami akan membantu kamu yang termasuk menganggap fitur ini mengangganggu. Simak selengkapnya cara menghilangkan tab toko di Instagram berikut ini.

Cara Menghilangkan Tab Toko di Instagram

Cara Menghilangkan Tab Shop di Instagram

 

Sebelum kamu menghapus tab Shop ini, pastikan kamu sudah mengetahui dengan pasti ketentuan – letentuannya yang berlaku. Termasuk yang paling penting kamu ketahui sebelum ini, adalah akibat yang ditimbulkan jika kamu menghapusnya. Jika sudah kamu ketahui dan that’s ok, silahkan lanjutkan.

Cara 1

  1. Buka profil bisnis kamu di aplikasi Instagram dan klik ikon Roda Gigi.\
  2. Klik opsi Edit Profil, kemudian klik pada Opsi Kontak atau Contact.
  3. Klik opsi Toko atau Shop di profil bisnis kamu dan klik Hapus atau Delete it.

 

Cara 2

  1. Buka tab Katalog di Commerce Manager lewat peramban desktop.
  2. Sekarang, silahkan masuk dengan akun kamu yang ingin kamu hilangkan tab toko-nya.
  3. Hapus semua produk yang kamu tandai. Setelah ini, tab toko akan disembunyikan oleh IG.

 

Jika kamu masih melihat tombol 'Belanja Sekarang' alih-alih tombol 'Pesan Sekarang' atau jika kamu mengalami masalah saat memperbarui Instagram, silahkan hubungi contact center Instagram untum meminta bantuan. Dengan menghubungi CS Instagram, kamu tidak hanya bisa meminta bantuan terkait tab toko, kamu juga bisa menanyakan tentang cara reset explore di Instagram atau hal lainnya. Sekian panduan cara menghilangkan tab toko di Instagram ini, have a nice day!