search-button

Feb 13, 2021

6 Cara Screenshot iPhone 11 Pro Max

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot iPhone 11 Pro Max. Ingin tahu bagaimana cara mengambil screenshot di iPhone 11 Pro Max? Well, bukan cuma kamu saja yang ingin tahu tentang itu. Ada banyak pengguna yang telah meningkatkan versi iPhone lama mereka ke seri model iPhone 11 Pro terbaru, karena itu banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara mengambil tangkapan layar atau screenshot di iPhone baru mereka.

 

Karena memang antara seri tersebut telah berubah, ada perbedaan nyata pada perangkat yang lebih baru dibandingkan dengan yang biasa mereka gunakan. Jangan khawatir, mengambil tangkapan layar atau screenshot pada seri iPhone 11 Pro Max sangatlah mudah. Untuk mempelajarinya, kamu bisa mengikuti langkah – langkah cara screenshot iPhone 11 Pro Max berikut ini.

Cara Screenshot iPhone 11 Pro Max

Cara Screenshot iPhone 11 Pro Max

 

  1. Siapkan apa pun yang ingin kamu screenshot di layar perangkat mu.
  2. Lalu tekan tombol Volume Naik dan Daya secara bersamaan, lalu lepaskan.
  3. Saat screenshot berhasil diambil, layar akan berkedip dengan cepat.
  4. Efek suara seperti rana kamera akan berbunyi untuk menandakan screenshot berhasil.
  5. Selanjutnya, thumbnail kecil dari screenshot akan muncul di sudut layar.
  6. Geser untuk mengabaikannya atau klik untuk segera membagikan dan mengedit atau menandainya.

 

Hasil screenshot yang diambil iPhone 11 Pro Max akan muncul di aplikasi Foto, di mana kamu dapat menemukannya di album foto screenshot, atau di rol kamera biasa iPhone. Oh, kamu bisa menggunakan aplikas pihak ketiga dengan fungsi screenshot panjang untuk cara screenshot panjang di iPhone 11 Pro Max. Jika iPhone 11 Pro Max tidak bisa screenshot, silahkan restart atau hapus beberapa file di penyimpanan. Sekian panduan cara screenshot iPhone 11 Pro Max ini, have a nice day!