search-button

Oct 22, 2020

5 Cara Screenshot Asus Zenfone Live (L2)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Asus Zenfone Live (L2). Fungsionalitas penting saat ini di ponsel atau tablet adalah fungsi atau fitur untuk mengambil tangkapan layar atau yang sering kita sebut screenshot, artinya merekam dalam gambar apa yang muncul di layar pada saat yang tepat. Ada aplikasi yang dapat menjalankan fungsi ini, tetapi untungnya pengguna Asus Zenfone Live (L2) tidak perlu menginstal aplikasi tambahan apa pun.

 

Hal itu, karena Asus Zenfone Live (L2) sudah termasuk dalam sistem operasi Android 8.0 Oreo, Android 9.0 Pie, dimana fungsi screenshot telah disertakan. Saat kamu membuat tangkapan layar, kamu dapat mengirim percakapan WhatsApp, Tinder, Story Instagram atau foto Facebook ke memori perangkat Asus mu secara langsung. Jika belum tau caranya, silahakan ikuti cara screenshot Asus Zenfone Live (L2) berikut ini.

Cara Screenshot Asus Zenfone Live (L2)

Cara Screenshot Asus Zenfone Live (L2)

  1. Pertama, silahkan buka bagian layar yang ingin kamu screenshot.
  2. Tekan tombol daya secara bersamaan dengan tombol volume turun.
  3. Lepaskan kedua tombol setelah kamu mendengar suara rana kamera atau layar berkedip.
  4. Screenshot yang diambil secara otomatis akan disimpan di galeri ponsel mu.
  5. Klik pada screenshot yang baru saja dibuat untuk langsung dibagikan.

 

Ok gengs! Demikianlah cara screenshot Asus Zenfone Live (L2) yang sangat mudah untuk diikuti. Untuk kamu yang sedang mencari cara screenshot panjang Asus Zenfone Live (L2), kami sarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga degan fungsi tersebut. Aplikasi tersebut juga bisa jadi solusi ketia Asus Zenfone Live (L2) tidak bisa screenshot. Kamu bisa memilih banyak aplikasi dengan fungsi screenshot di Play Store. Sekian! Stay safe gengs!