search-button

Aug 11, 2020

11 Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi - aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth. Peluncur Seluler atau Launcher adalah salah satu bagian Android yang paling dapat disesuaikan. Apa itu peluncur atau Launcher? Ponsel cerdas Android termasuk Samsung tidak dapat dioperasikan tanpa peluncur, yang terdiri dari layar beranda dan katalog semua aplikasi yang tersedia di Samsung mu.

 

Itulah mengapa setiap perangkat dilengkapi dengan peluncur default yang sudah terpasang sebelumnya. Mengapa menggunakan Launcher pihak ketiga? Launcher pihak ketiga menawarkan penyesuaian layar bagi pengguna untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. Untuk menyelamatkan mu dari kesulitan memilih launcher, berikut adalah daftar rekomendasi aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth

 Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth

 

1. BaldPhone

 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth
 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah BaldPhone Launcher, BaldPhone adalah launcher open source yang khusus dibuat untuk orang tua, orang dengan masalah motorik, dan orang yang membutuhkan bantuan visual. Launcher ini memiliki ikon yang lebih besar dan fungsi yang diperlukan langsung di layar beranda. Namun, pengguna masih dapat menyesuaikan layar beranda berdasarkan preferensi pribadi mereka.

 

2. Nova

 

 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth

Yang selanjutnya di daftar aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth ini, kami rekomendasikan Nova Launcher. Launcher ini pernah masuk ke jajaran launcher terbaik 2019 tanpa iklan loh gengs, launcher ini benar-benar salah satu peluncur Android terbaik di Google Play Store. Cepat, efisien, dan ringan. Ini mendukung penyesuaian dok, lencana pemberitahuan, opsi untuk menampilkan aplikasi yang sering digunakan, kustomisasi folder dan ikon, lusinan gerakan, dan banyak fitur keren lainnya.

 

3. Lawnchair 2

 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth
 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Lawnchair 2, ini adalah satu-satunya launcher mirip Pixel yang hampir menyediakan semua fitur Google Pixel, seperti widget "At a Glance" Google Discover dan banyak lagi. Ini juga menyediakan sejumlah besar fitur penyesuaian seperti kisi variabel, ukuran ikon, titik notifikasi, dll.

 

4. Evie

 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth
 

Yang selanjutnya di daftar aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth ini, kami rekomendasikan Evie Launcher. Evie ini dirancang merupakan salah satu launcher Android tercepat, banyak pengguna yang beralih ke launcher ini karena kelancaran dan kecepatannya. Fitur Pencarian Universal-nya memungkinkan mu mencari di dalam aplikasi dari satu tempat. Ia menawarkan berbagai pintasan dan penyesuaian layar utama seperti mengubah tata letak, ukuran ikon, ikon aplikasi, dll.

 

5. Square Home

 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth
 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Square Home, jika kamu pernah menggunakan ponsel Windows 10, kamu pasti menyukai Square Home. Aplikasi launcher ini menampilkan tampilan mirip Windows 10 di layar beranda Samsung mu. Kamu juga dapat mengubah ukuran, warna, tingkat transparansi, dan banyak lagi.

 

6. iOS 13

 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth
 

Yang selanjutnya di daftar aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth ini, kami rekomendasikan iOS 13 launcher. Seperti namanya, aplikasi peluncur untuk Android ini menghadirkan pengalaman iPhone di ponsel Android Samsung mu. Kamu tidak hanya mendapatkan ikon kepemilikan, kamu juga akan melihat peningkatan kinerja pada pengoperasiannya.

 

7. ADW Launcher 2

 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth
 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah ADW Launcher 2, launcher ini sangat stabil, cepat, mudah digunakan dan menawarkan ratusan opsi yang dapat disesuaikan. UI hampir terasa seperti Android stok. Ini mendukung fitur unik untuk mengubah warna antarmuka sesuai dengan wallpaper mu secara dinamis. Selain itu, ada ikon, pengindeksan aplikasi di laci aplikasi, pintasan peluncur, animasi transisi, dan banyak fitur berguna lainnya.

 

8. Apex

 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth
 

Yang selanjutnya di daftar aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth ini, kami rekomendasikan Apex launcher. Apex ini adalah salah satu aplikasi launcher yang paling menakjubkan secara visual. Agar lebih estetis, kamu bisa memadukannya dengan ribuan theme dan icon pack yang tersedia di Play Store. Ini adalah launcher ringan untuk Android yang dioptimalkan untuk smartphone dan tablet.

 

9. Microsoft

 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth
 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Microsoft launcher, Microsoft Launcher ini sebelumnya bernama Arrow Launcher gengs. Ini adalah aplikasi launcher Android yang elegan dan cepat dengan banyak penyesuaian. Kamu dapat memperbarui wallpaper baru dari Bing setiap hari juga mendekorasi layar utama dengan fitur Microsoft Timeline yang menyerupai "Google Card".

 

10. Niagara

 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth
 

Yang selanjutnya di daftar aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth ini, kami rekomendasikan Niagra launcher. Niagra ini diperuntukkan bagi pengguna Android yang mencari peluncur minimalis. Mirip dengan Evie, Niagra tidak dibundel dengan opsi dan pengaturan yang terlalu kompleks karena ini adalah salah satu launcher Android tercepat di Google Play Store.

 

11. Smart Launcher 5

 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth
 

Aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth yang kami rekomendasikan terakhir adalah Smart Launcher 5, ini adalah aplikasi launcher Android ringan dan cepat lainnya untuk tahun 2020 yang telah dikembangkan, dengan mengutamakan kenyamanan pengguna. Laci aplikasi terdiri dari bilah sisi yang membagi aplikasi menurut kategori. Launcher ini juga akan membuat mu tidak terganggu nanti oleh pop-up aplikasi default.

 

Ok gengs! Demikinalah aplikasi - aplikasi Launcher Samsung 2020 Terbaik & Smooth yang bisa kamu unduh dan terapkan di smartphone Samsung mu. Aplikasi – aplikasi launcher diatas ada yang tersedia secara gratis, ada juga yang mengharuskan kamu untuk melakukan pembayaran. Silahkan pilih mana launcher yang kamu sukai, launcher tersebut dijamin akan membuat tampilan serta performa Samsung mu jadi berbeda. Have a nice day!