search-button

Sep 10, 2019

Cara Mengganti Alamat Lokasi di Bio Instagram (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Sebelumnya kami telah berbagi dengan mu panduan tentang cara menambahkan alamat lokasi di bio Instagram dan sekarang kami ingin membagikan panduan tentang cara mengganti alamat lokasi di bio instagram. Karena sepertinya ada yang melakukan kesalahan ketika memasukan alamat dan harus menggantinya, ada juga yang memang ingin menggantinya karena lokasi keberadaanya sudah beubah.

Well, apapun alasan kenapa kamu ingin mengganti alamat mu di Bio Instagram, kami akan tetap membantu kamu. Tinggal siapkan diri saja untuk mempelajari panduan cara mengganti alamat lokasi di bio instagram ini. Tidak perlu menyiapkan alat tulis untuk mencatat langkah – langkah yang ada dibawah ini, coz its so easy.


Cara Mengganti Alamat Lokasi di Bio Instagram

Cara Mengganti Alamat Lokasi di Bio Instagram


  1. Buka Instagram lalu masuk ke Profil Instagram mu dengan menekan simbol paling kanan di bawah layar,
  2. Klik Sunting atau Edit Profil di halaman penyuntingan akun,
  3. lalu gantilah alamat atau lokasi di bio mu dengan yang baru kemudian klik Selesai.


Yups, memang semudah dan sesimple itu untuk mengganti alamat lokasi di bio Instagram. Satu hal yang harus kamu ingat adalah, ketika mengganti alamat di bio Instagram, akun kamu harus pada keadaan dialihkan ke akun bisnis ya gengs. Ok, sekian panduan cara mengganti alamat lokasi di bio Instagram ini. Have a good day !
Baca juga:
5 Cara Mengatasi Komentar Instagram Diblokir
Cara Menghapus Tag di Instagram
5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Live di Instagram