search-button

Sep 10, 2019

Cara Menambahkan Alamat Lokasi di Bio Instagram (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara menambahkan alamat lokasi di bio Instagram. Ada banyak alasan kenapa orang - orang menginginkan untuk menambahkan lokasi pada Bio Instagram mereka. Mungkin untuk menginformasikan lokasi bisnis, alamat rumah atau ataupun lokasi yang ingin mereka rekomendasikan kepada para pengikutnya. Tapi bagi pemilik akun Instagram biasa, mungkin fitur penambahan alamat atau lokasi ke bio ini tidak ada.


Yups, Instagarm hanya menerapkan fitur ini untuk akun Instagram bisnis saja. Tapi tenang, kami punya trik untuk para pemilik akun Instagram biasa agar tetap bisa menambahkan alamat atau lokasi ke Bio-nya. Ok, silahkan ikuti cara menambahkan alamat lokasi di bio Instagram dibawah ini.

Cara Menambahkan Alamat Lokasi di Bio Instagram

Cara Menambahkan Alamat Lokasi di Bio Instagram


  1. Buatlah sebuah fanpage pada akun Facebook yang terhubung ke Instagram, setelah itu buka Instagram,
  2. Buka menu Profil Instagram mu, lalu klik tiga titik vertikal di pojok kanan atas layar,
  3. Geser ke bawah dan klik opsi Switch to Business Profile kemudian klik Continue,
  4. Klik Fanpage yang kamu buat diawal tadi kemudian klik Next,
  5. Terakhir isilah alamat email, nomor telepon juga alamat lokasi mu lalu klik Done.


Setelah mempraktekan cara menambahkan alamat lokasi di bio Instagram tadi, alamat lokasi mu akan segera ditampilkan di Bio. FYI, pada langkah nomor tiga, setelah menekan tombol connect kamu akan dialihkan secara otomatis ke bagian Connect your Facebook Page. Jika tidak beralih juga, kamu bisa menekan tombol continue tersebut beberapa kali sampai masuk me halaman Connect your Facebook Page. Oh ya! setelah kamu menekan tombol Done diakhir, maka secara otomatis akun kamu akan berubah menjadi akun bisnis. But jika kamu ingin kembali ke akun biasa juga bisa kok, tinggal alihkan saja. Have a nice weekend !
Baca juga:
7 Cara Mengatasi “Sayangnya Instagram Telah Berhenti”
7 Cara Mengatasi Instagram Tidak Dapat Memuat Ulang Kabar Berita
2 Cara Donwload Instagram Stories di Android