search-button

Jan 6, 2019

Cara Menyambungkan HP ASUS ke TV (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – inilah cara menyambungkan HP ASUS ke TV. Salah satu hal luar biasa yang dapat kamu lakukan pada HP ASUS adalah mencerminkan konten dari ponsel kamu ke TV. Jika kamu memiliki teman, atau keluarga di sekitar dan ingin menunjukan foto, menonton film, atau bermain game di layar lebar, menyambungkannya ke TV merupakan ide yang sangat bagus.


Seperti yang kami katakan, ini sangat mudah lebih mudah setidaknya ketika daripada menyambungkannya dengan pusat media atau konsol game. Hal tersebut bisa jadi sangat menjengkelkan terutama jika kamu tidak memiliki file yang kompatibel. Dengan HP ASUS dan Miracast Dongle, memamerkan foto pada teman - teman dapat dilakukan dalam beberapa ketukan. Inilah langkah – langkah cara menyambungkan HP ASUS ke TV.

Cara Menyambungkan HP ASUS ke TV

Cara Menyambungkan HP ASUS ke TV


  1. Setelah Miracast Dongle terpasang ke stopkontak dan kabel, masukkan input HDMI ke dalam slot HDMI terbuka di TV mu,
  2. Nyalakan TV lalu pindahlan ke input yang sesuai, sekarang Miracast Dongle siap digunakan,
  3. Aktifkan HP ASUS kamu kemudian Tarik ke bawah menu Pengaturan Cepat dan cari dan klik fungsi Play To,
  4. Pilih perangkat TV yang kamu gunakan dari daftar, dan sebuah pemberitahuan akan muncul mengatakan bahwa HP ASUS telah terhubung dengan TV. Klik OK untuk menyelesaikan proses.


Waktu setup untuk ini adalah kurang dari 2 menit, ya ! semudah itu. Kami yakin, kamu akan sangat mudah mengikuti langkah – langkah dari cara menyambungkan HP ASUS ke TV diatas. Sekarang keluarga atau teman tidak perlu lagi berkerumun di sekitar telepon untuk melihat foto – foto yang ingin kamu tunjukan. Di layar TV kamu dapat menunjukkan kepada semua orang segala sesuatu dari layar HP ASUS mu, demikianlah ! have a good day !
Baca juga :
Cara Mengaktifkan 4G LTE di Asus Zenfone AR
10 Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka di ASUS
Cara Mengetahui Garansi Resmi ASUS