search-button

Sep 10, 2019

Cara Membuat Folder Baru di OPPO (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM - Sangat mudah untuk mempelajari cara membuat folder baru di OPPO atau ponsel Android lainnya, hanya dengan beberapa gerakan dan ketukan jari atau dengan mengunduh aplikasi manajemen file yang memungkinkan kamu untuk membuat folder yang lebih kompleks dan menyediakan opsi organisasi untuk perangkat OPPO mu.


Apa pun metode yang kamu pilih, folder – folder yang dibuat nanti akan dapat membantu mu untuk membersihkan kekacauan tampilan layar OPPO mu. Selain itu, folder juga membuat kamu lebih mudah dan lebih cepat untuk mengakses aplikasi favorit mu. Nah untuk kamu yang belum tau atau masih bingung bagaimana cara membuat folder baru di OPPO, simak panduannya dibawah ini.


Cara Membuat Folder Baru di OPPO

Cara Membuat Folder Baru di OPPO


  1. Pilih 2 aplikasi yang akan dimasukan ke folder, kita namai kedua aplikasi tersebut aplikasi 1 dan aplikasi 2,
  2. Klik dan tahan aplikasi 1. Setelah aplikasi bergetar, seret aplikasi 1 ke aplikasi 2
  3. Setelah itu akan muncul sebuah kotak dengan dua aplikasi di dalamnya dan itu adalah folder baru mu,
  4. Untuk memasukan aplikasi ke folder itu, klik dan tahan aplikasi yang akan dimasukan lalu seret ke folder,
  5. Untuk mengganti nama folder, klik folder tersebut sampai nama foder jadi berwarna kemudian klik nama tersebut lalu ganti dengan yang kamu inginkan.


Begitulah proses atau cara membuat folder di OPPO  yang paling mudah. Kamu bisa membuat beberapa folder lainnya dan memasukan aplikasi – aplikasi yang ada di OPPO mu ke sana. Kami sarankan untuk menyatukan aplikasi – aplikasi sejenis ke dalam satu folder, seperti aplikasi media sosial, aplikasi pekerjaan atapun pelajaran. Have a good day !
Baca juga :
10 Cara Mengembalikan File Terhapus di HP OPPO
10 Cara Mengatasi HP Oppo Sering Mati Sendiri
2 Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card Oppo