search-button

Sep 10, 2019

Cara Membuka Aplikasi Terkunci di HP ASUS (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara membuka aplikasi terkunci di HP ASUS. HP Asus yang menjalankan versi Android 5.0 Lollipop yang disebut ZenUI dan yang menyertakan banyak ekstra fitur pada sistem-nya. Fitur - fitur seperti pengunci aplikasi tertentu dengan kata sandi dan menyembunyikan aplikasi tertentu dibuat langsung ke ZenUI. Hal ini membuatnya mudah diakses, lebih stabil, dan lebih dapat diandalkan daripada aplikasi pihak ketiga yang diunduh dari Play Store.

Hal tersebut membuat keamanan semakin kuat dan jika terjadi “kecelakaan” seperti terkuncinya aplikasi maka akan tidak mudah untuk membukanya. Tapi jika di ASUS kamu menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunci aplikasi, well posting ini akan bisa membantu. Yups, ini membahas tentang  cara membuka aplikasi terkunci di HP ASUS.

Cara Membuka Aplikasi Terkunci di HP ASUS

Cara Membuka Aplikasi Terkunci di HP ASUS


  1. Buka Setting, kemudian gulir kebawah dan klik Aplikasi lalu temukan aplikasi pengunci,
  2. Klik aplikasi pengunci, kemudian klik tombol Clear Cache lalu klik Clear Data,
  3. Klik OK untuk mengonfirmasi tindakan tersebut, selesai ! sekarang coba buka aplikasi yang terkunci, kamu akan mendapatinya terbuka sekarang !


Demikianlah cara membuka aplikasi terkunci di HP ASUS yang sangat mudah, dan terbukti berhasil. Silahkan share postingan ini pada teman – teman yang lain yang mungkin juga mengalami kendala yang sama seperti kamu. Dan lain kali jangan sampai terkunci lagi ya gengs, thank you and see you soon !
Baca Juga :
Cara Mudah Format SD Card (Kartu Memori) Di Asus ( 3 Langkah)
3 Penyebab HP ASUS Cepat Panas
2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan NFC ASUS Zenfone