search-button

Sep 10, 2019

3 Cara Mengunci Aplikasi di HP Samsung (Semua Type)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara mengunci aplikasi di HP Samsung (semua type). Tentunya kamu sebagai pengguna Samsung pernah, atau bahkan sering merasa terganggu ketika orang – orang atau mungkin teman kamu menggunakan HP Samsung kamu. Entah itu dengan ijin atau tanpa ijin dari kamu sebagai pemiliknya.


Alasan dibalik rasa terganggu itu tak lain adalah karena privasi. Yups, kami mengerti jika kamu mungkin ingin menyimpan satu atau banyak hal pada aplikasi di HP Samsung kamu tetap rahasia. Karena itu, kami kira kamu harus tau cara mengunci aplikasi di HP Samsung (semua type) untuk menjaganya dari tangan – tangan jahil.

Cara Mengunci Aplikasi di HP Samsung

Cara Mengunci Aplikasi di HP Samsung (Semua Type)

  1. Unduh dan pasang App Lock, setelah itu buka kemudian atur password.
  2. Masukkan lagi Password, kemudian pilih aplikasi yang akan dikunci dari daftar aplikasi yang ada di layar,
  3. Klik Menu di bagian kiri atas layar, lalu klik “Time Lock”, aturlah waktu yang diinginkan. Klik tombol home untuk keluar. Beres !


Demikian, cara mengunci aplikasi di HP Samsung (semua type) yang tentu saja akan mengamankan aplikasi – aplikasi di HP Samsung kamu. Langkah – langkah diatas kami kira sangat mudah untuk diikuti, dan sangat memungkinkan untuk dihapal dalam sekali baca, yakan. Silahkan share panduan ini kepada semua orang yang mungkin mengalami masalah yang sama, see you soon !
Baca juga :
10 Tips dan Trik Samsung Galaxy S8+, Fitur yang Harus Kamu Ketahui
Cara Mendaftar Akun Samsung
Cara Bypass Akun Google Samsung J5 SM-J500G via PC