search-button

Sep 10, 2019

3 Cara Bayar Prudential di Indomaret

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara bayar Prudential di Indomaret. Untuk memudahkan semua nasabahnya Prudential telah menyediakan berbagai metode pembayaran, metode – metode tersebut dapat dipilih sesuai kebutuhan. Dari banyak metode yang disediakan, sebagian besar nasabah memilih metode pembayaran lewat ATM atau Kartu Kredit.


Tapi ketika saldo direkening kurang atau bahkan tidak ada sama sekali, apa harus pergi ke kantor Prudential langsung hanya untuk membayar ? jawabannya tidak. Yups, karena Prudential telah menyediakan metode pembayaran lain untuk memudahkan nasabahnya yaitu pembayaran lewat Indomaret. Lalu bagaimana cara bayar Prudential di Indomaret ? simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Cara Bayar Prudential di Indomaret

Cara Bayar Prudential di Indomaret


  1. Catat nomor Polis dan kode pembayaran premi kamu, jangan lupa untuk membawa uang pembayarannya,
  2. Kunjungi Indomaret terdekat, lalu katakan kepada petugas kasir bahwa kamu ingin membayar asuransi Prudential,
  3. Tunjukan nomor Polis juga kode pembayaran, kemudian serahkan uang pembayarannya, tinggal terima dan simpan struk pembayaran, selesai !


Menggunakan metode pembayaran Prudential lewat Indomaret ini juga akan menghindarkan kamu dari agen – agen asuransi yang nakal gengs. Dan untuk kamu tau, biasanya untuk melakukan transaksi semacam ini di Indomaret akan dikenakan biaya lebih, tenang tidak akan besar kok, paling Rp. 5 ribuan sekali transaksi. Well, demikianlah cara bayar Prudential di Indomaret, see you soon !
Baca Juga :
Cara Bayar Premi Prudential via ATM BRI ( 5 Langkah )
Cara Pembayaran Kredivo di Indomaret (3 Langkah)
Cara Membeli Voucher Google Play di Indomaret