search-button

Sep 10, 2018

Cara Gampang Memfokuskan Kamera HP OPPO

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM - Jika kamu termasuk pengguna OPPO yang hanya ingin gambar dengan efek blur, maka saya akan menyarankan kamu untuk menggunakan aplikasi edit foto saja. Tapi jika kamu seorang fotografer atau artist yang ingin melakukan fotografi yang sebenarnya, di mana kamu tidak harus bergantung pada aplikasi dan menginginkan blur alami, maka kamu perlu tau cara gampang memfokuskan kamera HP OPPO kamu.

Yups dengan memfokuskan kamera OPPO kamu saja, kamu sudah bisa mendapatkan efek blur pada gambar, layaknya profesional yang mengambil gambar dengan menggunakan DSLR. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan untuk mendapatkan gambar yang sempurna, untuk lebih jelasnya silahkan simak cara gampang memfokuskan kamera HP OPPO berikut ini.

Cara Gampang Memfokuskan Kamera HP OPPO 0


Cara Gampang Memfokuskan Kamera HP OPPO


1. Letakan objek foto dekat dengan kamera, maksimal 1 m. Usahakan juga jarak objek dengan benda-benda di latar belakang agak jauh,

2. Buka kamera OPPO kamu dan setting di mode fokus manual atau normal mode,

3. Klik objek pada layar OPPO tunggu sampai benar-benar fokus, lalu cekrek.

Cara Gampang Memfokuskan Kamera HP OPPO 1


Iya, memang segampang itu kok ;). Sedikit tips dari saya, untuk pengambilan foto manusia, usahakan bagian pundaknya ikut difoto ya. Dan juga perhatikan pencahayaan di area tempat kamu memotret juga pencahayaan pada objek foto kamu, biar hasilnya makin keren. Sekian cara gampang memfokuskan kamera HP OPPO. Oh , minal ‘aidin wal faizin ya teman-teman, selamat hari raya.
Baca Juga :
10 Cara Mengatasi HP Oppo Sering Mati Sendiri
2 Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card Oppo
10 Cara Mengatasi Play Store Tidak Bisa Dibuka di HP OPPO