search-button

Sep 10, 2019

Belanja Mudah, Nyicil Tanpa Kartu Kredit Di BukaLapak (2 langkah)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah cara belanja mudah, nyicil tanpa kartu kredit di BukaLapak. Kamu tidak lagi membutuhkan kartu kredit untuk menyicil barang impianmu. Karena situs belanja online favorite kamu yaitu BukaLapak telah menyediakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kartu kredit.


BukaLapak telah menjalin kerja sama dengan Kredivo. Bagi yang belum punya akun Kredivo silahkan buat terlebih dahulu akunnya, ingat gunakan e-mail yang sama dengan yang kamu gunakan di akun BukaLapak. Langsung saja kita simak caranya belanja mudah, nyicil tanpa kartu kredit di BukaLapak.

Langkah Mudah Nyicil Tanpa Kartu Kredit Di BukaLapak 0.docx


Belanja Mudah, Nyicil Tanpa Kartu Kredit Di BukaLapak


1. Buat Akun Kredivo


Cara Nyicil Di Lazada Tanpa Kartu Kredit 1.docx


Silahkan buka play store atau app store untuk mengunduh aplikasi Kredivo, kemudian langsung saja buka aplikasinya dan buat akun kredivo. FYI layanan kredivo sekarang ini belum mencakup seluruh wilayah Indonesia, hanya sebagian kota-kota besar saja.

Bagi kamu yang tinggal di luar JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar, Palembang dan Semarang tidak akan bisa menggunakan layanan ini. Kredivo juga hanya melayani angsuran senilai 1,5 – 20 saja dengan ketentuan yang berlaku.

2. Belanja Di Bukalapak


Langkah Mudah Nyicil Tanpa Kartu Kredit Di BukaLapak 2.docx


Langkah selanjutnya, tinggal belanja... kamu tinggal pilih barang yang ingin kamu cicil. Ingat ya tidak semua barang di BukaLapak bisa di cicil tanpa kartu kredit, jadi perhatikan saja tandanya. Oh... metode belanja dengan menyicil tanpa kartu kredit ini tidak bisa kamu gabungkan dengan tagihan belanja biasa kamu di BukaLapak.
 
Setelah memilih barang, pilihlah metode pembayaran dengan Kredivo tinggal ikuti petunjuknya deh. Tunggu sampai Kredivo memverifikasi cicilan yang kamu ajukan, setelah itu silahkan bayar cicilan pertamanya dlam 1x24 jam.


Mudah kan... ya kamu tidak perlu lagi ribet memiliki kartu kredit ketika kamu ingin menyicil sesuatu di toko online. begitulah caranya belanja mudah, nyicil tanpa kartu kredit di BukaLapak. Semoga bermanfaat and Happy shopping guys 
Baca Juga :
10 Tips Belanja Online di Bukalapak, Hemat dan Cermat
4 Alasan Diskon Harbolnas Bukalapak Identik Dengan Wanita 
10 Tips Belanja Online Aman dan Terpercaya, Dimana?