search-button

Feb 17, 2018

3 Cara Jadi VIP di Pets Island yang Gampang Banget

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com3 Cara Jadi VIP di Pets Island yang Gampang Banget. Apakah kamu memainkan game Pets Island? Ya, ini adalah salah satu permainan yang unik nan menggemaskan dan membuat setiap orang tertarik untuk memainkannya. Game yang sebenarnya cukup mudah dimainkan ini memberikan beberapa petualangan seru yang membuat penasaran. Namun, seiring berjalannya waktu, setiap pemain tentu ingin memiliki karakter VIP dalam game tersebut.

Lantas, bagaimana cara jadi VIP di Pets Island? Perlu diketahui, dengan menjadi karakter VIP, tentu kamu akan bisa memenangkan permainan dengan lebih mudah dan musuh tidak akan mudah untuk mengalahkan kamu. Namun, menjadi VIP tentu membutuhkan waktu dan langkah yang tepat. Lantas, bagaimana untuk menjadi VIP dalam game ini? Simak beberapa caranya di bawah ini.

Cara Jadi VIP di Pets Island

Cara Jadi VIP di Pets Island

1. Tingkatkan Permainan

Pilihan pertama untuk jadi VIP di Pets Island adalah dengan meningkatkan permainan. Dalam hal ini, kamu akan membutuhkan waktu dan petualangan-petualangan baru untuk meningkatkan kemampuan kamu. Dalam game, kamu akan memiliki tugas untuk melakukan sebuah petualangan besar di sebuah pulau. Dalam petualangan tersebut, kamu akan mendapatkan emas yang berfungsi untuk membangun bangunan, membuka pulau terapung, dan membuat tim yang tangguh untuk melindungi kamu.

Nah, tingkat karakter kamu akan dipengaruhi oleh pencapaian kamu dalam membangun pulau tersebut. Jika kamu berhasil mencapai target yang dicanangkan, maka kamu akan bisa meningkatkan level karakter kamu hingga mencapai VIP. Tidak sebentar memang, namun cara jadi VIP di Pets Island yang satu ini akan membuat kamu menikmati setiap jengkal petualangan yang ada.

2. Membeli Karakter

Selain cara di atas, cara lain yang bisa dilakukan untuk jadi VIP di Pets Island adalah dengan membeli karakter. Pets Island memang memberikan akses pada pemain untuk melakukan pembelian karakter atau fitur lain dengan menggunakan uang yang riil.

Ini adalah salah satu cara dimana kamu bisa melakukan update beberapa hal di dalam game dengan mudah. Cara pembeliannya adalah dengan menghubungi pihak developer atau pihak yang sudah ditunjuk sebelumnya. Nah, dalam hal ini, kamu bisa membeli beberapa karakter atau meningkatkan karakter menjadi VIP. Cara ini memang lebih cepat namun kamu harus mengeluarkan model yang cukup banyak pula.
Baca Juga: Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Google Play

Beberapa penjelasan di atas dapat menjadi solusi bagi kamu yang ingin lebih menikmati bermain game Pets Island dengan cara meningkatkan karakter yang kamu mainkan. Memang, dengan level karakter yang tinggi, kamu akan lebih bisa menikmati permainan dengan memuaskan.

3. Kode Pets Island Gratis

Ok, untuk trik mendapatkan kode pet island, kita gak bakal jelasin disini karena terlalu panjang. Silahkan baca tutorialnya di sini Cara Dapat Voucher Google Play Gift Card Gratis.

Nah, dari kedua cara jadi VIP di Pets Island di atas, kamu bisa mempertimbangkan mana cara yang kamu akan pilih. Jika kamu memang penasaran dengan permainan ini, maka cara pertama adalah yang tepat untuk dipilih.