search-button

Nov 23, 2017

BAYANGTOYS X21 Indonesia, Unboxing Drone Vedography Murah

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – BAYANGTOYS X21 Indonesia, Unboxing Drone Vedography Murah. Jika berbicara tentang drone apa yang cocok untuk seorang pilot pemula, tentu jawabannya ada pada drone apa dulu yang ingin kamu jadikan sebagai sebuah hobi? Apakah fpv racing? Mini drone? Toys grade? Atau proffesional untuk aerial photography?

Salah satu faktor penenentu untuk mendapatkan jawaban yang tepat, juga ada pada sisi budget yang kamu persiapkan. Seperti bayangtoys X21 ini yang harganya bisa dibilang cukup murah mengingat banyak fitur mumpuni yang dimilikinya.
Bayanytoys X21 Indonesia Unboxing

Unboxing BAYANGTOYS X21 Indonesia


Bayangtoys X21 merupakan seri lanjutan dari X16 yang mana pada versi terbaru ini fiturnya sudah mendapatkan pembaruan dengan teknologi yang kekinian. Misalnya saja bayangtoys X21 versi double GPS yang saya dapatkan dari Banggood seharga 2,4 jutaan. Yang bisa dibilang cukup murah mengingat drone yang datang ini original.

Sebelum melakukan review bayangtoys X21 indonesia, saya sangat penasaran sekali untuk membuat video unboxing terlebih dahulu. Kenapa? Hal ini sangat penting agar nanti jika kamu membeli drone seperti seri punya saya ini, kamu bisa mengetahui apakah isinya itu sama atau ada yang kurang?

Beberapa fitur yang sudah dimiliki oleh Bayangtoys X21 ini diantarnya dia sudah double gps, fpv, kamera 8mp atau 1080p, follow me, surround dan beberapa fitur lainnya. Produk ini memang sudah dirilis beberapa bulan yang lalu namun sangat sulit untuk menemukannya di olshop lokal terutama versi double gps.

Nah, jika kamu ingin memiliki drone murah untuk segala kebutuhan seperti videography dan photography? Maka tidak ada salahnya untuk memasukkan Bayangtoys X21 sebagai salah satu pilihan. Penasaran kan dengan isi yang ada didalam kotak? Silahkan lihat videonya di Channel saya ini.

Harga drone ini 2,6 jutaan tapi jika kamu memasukkan kode kupon “ToysHo” atau “CYBERSMART100%” maka akan mendapatkan potongan harga 10%. Jadi harganya bisa lebih murah yaitu 24 jutaan termasuk ongos kirim. Belinya dari Banggood dari link ini https://goo.gl/sMLmUu