search-button

Sep 10, 2019

4 Smartphone Yang Bagus Untuk Vlog Pemula

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Smartphone Yang Bagus Untuk Vlog Dengan Fitur Canggih Dan Kemampuan Yang Handal. Dewasa ini, ada banyak cara untuk semua pengguna Internet mengekspresikan pengetahuan dan pengalamannya melalui media seperti vlog atau lebih dikenal sebagai singkatan dari video blog. Akan tetapi, blog berkonten video ini tidak akan menarik jika kualitas videonya tidak memuaskan.

Kamu tidak perlu membeli kamera mahal berkualitas tinggi hanya untuk merekam video berkualitas. Cukup dengan Smartphone, kamu dapat dengan mudah melakukannya. Berikut beberapa rekomendasi Smartphone untuk vlog yang patut kamu pertimbangkan.

Smartphone Yang Bagus Untuk Vlog

HP yang Bagus Untuk Ngevlog

1. OnePlus 3

Smartphone canggih dan handal untuk vlog tidaklah harus berasal dari merk terkenal yang sudah diketahui tingginya kualitas dan harganya. Seperti halnya OnePlus 3 yang berharga enam jutaan ini, ia merupakan produk Cina yang dapat diandalkan. Fitur dan spesifikasinya sangatlah mumpuni dan bahkan patut diadu dengan Smartphone sekelasnya.

Kamera yang dirancang dalam desainnya juga dapat menghasilkan video berkualitas 4k. Tentunya, Smartphone ini cukup untuk kamu menghasilkan video-video berkualitas untuk vlog kamu dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan lainnya.

2. LG G5

Jika kamu masih mampu membayar lebih dari kisaran harga Smartphone pertama di atas, LG G5 mungkin adalah pilihan yang bagus untuk kamu. Dihargai sebesar delapan juta empat ratusan, Smartphone ini diklasifikasikan sebagai Smartphone yang bagus untuk vlog karena fitur dual camera nya.

Dengan kamera smartphone untuk vlog seperti ini, kamu akan lebih bebas menangkap obyek untuk direkam dengan gambar yang lebih besar. Tentunya, perekaman akan lebih nyaman seperti ini. Kamera di Smartphone ini juga dilengkapi dengan optical image stabilizer untuk membantu kamu merekam.

3. Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Selain produk Cina, tidak ada salahnya jika kamu mempertimbangkan produk Korea Selatan ini juga. Dengan harga berkisar sekitar delapan juta lima ratusan, kamu dapat berharap mendapatkan kualitas lebih dari hp yg cocok buat vlog lain di bawahnya.

Bagaimana tidak? Smartphone berkualitas untuk video blog ini telah didesain dengan kamera yang dapat merekam video berkualitas 4k dan dapat menampilkan video berkualitas 2k dari Youtube. Dengan kamera depan dan belakang, akan lebih mudah bagi penggunanya untuk merekam video. Kamu bisa melakukannya sendiri bahkan tanpa bantuan tripod.

4. Google Pixel

Jika kamu berani mengeluarkan biaya tinggi untuk mendapatkan Smartphone berkualitas tinggi juga, Google Pixel bisa menjadi pilihan kamu. Walaupun kamu harus membayar sebanyak dua belas juta empat ratusan, Smartphone yang bagus untuk vlog ini dikenal dengan kameranya yang handal untuk pembuatan film.

Kamera belakangnya dapat menghasilkan 12 megapixel foto dan video dengan hasil yang tajam dan warna yang bagus. Apa lagi yang bisa kamu harapkan dari hp untuk ngevlog ini? Google Pixel menjadi pilihan yang memiliki kualitas tinggi.
Itulah beberapa rekomendasi Smartphone yang bagus untuk vlog, semoga bermanfaat.
Harus Baca: