search-button

Sep 10, 2019

Cara Mengaktifkan 4G di Samsung J7 Dengan Mudah

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Begini Cara Mengaktifkan 4G di Samsung J7 Dengan Mudah. Samsung galaxy J7 merupakan salah satu smartphone kelas entry-level yang cukup laris dipasaran. Tak heran banyak yang menggunakan ponsel ini karena memang dibekali dengan spek yang cukup tangguh serta fitur yang akan mempermudah pengguna untuk melakukan tasking lebih cepat dan lebih baik. Termasuk saat sedang browsing di internet.

Hal ini tentu saja karena dukungan jaringan 4G yang bisa diaktifkan di samsung galaxy J7. Meskipun demikian, faktor paling penting untuk bisa menikmati pengalaman ber-internet dengan cepat harus didukung oleh provider dan kartu SIM yang juga harus sudah 4G LTE. Jika kedua hal tersebut sudah tersedia, berikut adalah Cara Mengaktifkan 4G di Samsung J7 yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G di Samsung J7

Cara mengaktifkan 4G LTE di hp Samsung adalah dengan cara masuk melalui “Setting” yang ada pada ponsel. Menu Setting ini bisa juga muncul dengan nama “Pengaturan” dalam bahasa indonesia. Kemudian, pilihlah menu “Mobile Network” yang nantinya akan mengarahkan Anda ke tampilan lain.
Jika sudah masuk pada tampilan “Mobile Network”, pilih opsi “Network Mode” dan terakhir pilih mode jaringan LTE seperti yang terlihat pada gambar.
Cara Mengaktifkan 4G Samsung J7
Baca juga:
Jika lokasi Anda saat ini sudah masuk kedalam jaringan 4G dari provider yang digunakan, maka icon “LTE” akan muncul disamping icon sinyal pada status bar. Jika Anda pergi ke lokasi lain dan ternyata disana belum mendukung 4G, maka icon LTE tersebut tidak akan muncul.

Itulah sedikit tips Cara Mengaktifkan 4G di Samsung J7 bagi para pengguna baru yang ingin merasakan koneksi internet dengan lebih cepat. Semoga bermanfaat.