search-button

Sep 10, 2019

Cara Mudah Bypass Akun Google di Lenovo Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Panduan lengkap cara bypass akun google di Lenovo bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Dimulai dari versi Android 5.0 Lollipop google telah menerapkan sistem keamanan baru. Dimana setelah kita melakukan hard reset atau factory reset melalui recovery mode atau menu setting. Maka setelah boot ulang google meminta memasukkan akun yang sebelumnya telah digunakan dalam smartphone tersebut, tidak masalah jika Anda masih ingat email dan passwordnya, bagaimana jika Anda lupa? cukup membingungkan bukan? Nah, bagaimana cara bypass akun google tersebut?

Disini saya akan memberikan tutorial cara bypass akun google di Lenovo A7000. Mungkin sebagian dari Anda ada yang sudah mengetahui bagaimana cara membypass akun google, dan metode seperti apa yang digunakan, tentu tidak hanya 1 saja tetapi banyak cara menghapus akun google di lenovo ini. apa saja sih? Anda penasaran? Baiklah saya akan menjelaskannya

Cara Bypass Akun Google di Lenovo Android

Cara Bypass Akun Google Lenovo A7000 (FRP UNLOCK)

Metode yang akan kami jelaskan bahkan bisa bypass akun google pada hp lenovo tanpa otg maunpun pc.
  1. Siapkan sambungan internet/ wifi.
  2. Reboot/ restart smartphone Lenovo A7000 Anda, jika sudah sambungkan dengan internet/ wifi.
  3. Ikuti lalu next sampai verifikasi akun google.
  4. Ketikan apa saja di alamat email, pada keyboard tekan hold huruf @, maka akan muncul menu setting keyboard, pada pilihan “Input Option” pilih “Google keyboard setting”.
  5. Jika sudah selanjutnya Anda pilih “Text correction”.
  6. Selanjutnya pilih “Personal dictionary”.
  7. Pilih “English (United Stated)” atau “Bahasa”.
  8. Dalam “Personal dictionary”, ketik huruf apa saja dan tap dan hold kata yang baru Anda ketik tadi, maka akan muncul pilihan CUT, COPY, SHARE, Lanjut pilih “SHARE”.
  9. Pilih gunakan “Gmail”.
  10. Skip saja sampai pada Gmail muncul permintaan penambahan alamat email. Langsung pilih “Learn more / Pelajari selengkapnya”.
  11. Pada menu “Help” di Gmail, Anda bisa pilih titik 3 pada pojok kanan atas, maka akan muncul pilihan menu, Anda bisa pilih "Privacy Policy" atau "Terms Of Service" sama saja.
  12. Pilih “Google Chrome”, pilih “Just once” atau “Sekali saja”.
  13. Pada kolom link Google Chrome langsung saja ketik alamat link ini untuk download aplikasi bypass akun google, bitly.com/1n6o8QN
  14. Silahkan Anda download aplikasinya lalu install. Jangan lupa tap sumber yang tidak diketahui.
  15. Buka aplikasi Bypass Google Account maka akan di arahkan pada menu setting.
  16. Pilih “Backup & reset”.
  17. Pilih menu paling bawah “Factory data reset”.
  18. Pilih “Reset phone”.
  19. Lanjut pilih “Reset everything”.
  20. Samsrtphone Lenovo a7000 akan reboot. Tunggu sampai proses initializing selesai.
  21. Ketika pada layar sudah muncul pesan “Cooming soon” dan dalam tahap ini,  Anda merasa terlalu lama, Anda bisa melepas baterai Lenovo a7000 dan pasang baterai kembali. Lalu hidupkan Lenovo a7000 seperti biasa.
  22. Smartphone Anda akan hidup seperti awal Anda membeli.

Nah itu tadi cara bypass akun google Lenovo A7000, cara ini bisa digunakan juga pada Lenovo A6000, A6600, A7000 dan seri lainnya. bagaimana cukup mudah bukan? asal Anda pahami langkah-langkahnya dan berani mencoba. Semoga bermanfaat. 
Baca juga: