search-button

Oct 18, 2016

Cara Nonton Video 360º Offline di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Akhirnya berhasil, trik jitu Cara Nonton Video YouTube 360º Offline di Android bisa dilakukan dengan mengikuti langka-langkah mudah ini.  Dalam artikel sebelumnya, saya pernah membahas cara nonton video 360 derajat yang ada di youtube dengan beberapa trik yang berbeda. Baik itu dengan menggunakan VR box atau tanpa menggunakan kacamata vr.

Video 360º dapat memberikan pengalaman yang berbeda ketika user melihat konten didalamnya. Kita dapat menjelajahi isi konten dan apa yang ditangkap kamera dengan memutarnya ke berbagai arah. Tetapi jika kita nonton video atau film secara online, terkadang video yang putar akan macet karena koneksi internet kita yang lambat. Lalu adakah cara nonton video 360º dari tanpa koneksi internet?
Cara Nonton Video 360 Offline di Android

Cara Nonton Video 360º Offline di Android


VaR's VR Video Player adalah salah satu aplikasi terbaik untuk memutar video 360 derajat di smartphone Android tanpa koneksi internet. Aplikasi gratis ini memiliki banyak fitur menarik seperti mengaktifkan mode stereoscopic, panorama 180º, Video 360º hingga normal videos. Kemampuan lain yang dimilikinya antara lain menampilkan subtitle, memutar video online, video full HD, head tracking dan lain-lain. Jika smartphone Anda telah dibekali dengan sensor gyriscope dan punya vr box, maka aplikasi ini wajib Anda pasang.
  • Pastikan Anda telah menyimpan video 360º. Bisa dari facebook maupun YouTube.
  • Pasang aplikasi VaR's VR Video Player dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian pilih “Gallery” untuk mencari video 360 derajat yang tersimpan didalam smartphone.
  • Putar video tersebut kemudian pasang di kacamata VR box Anda.
  • Selamat menonton.

Kesimpulannya, cara nonton video 360 derajat di Android tanpa koneksi internet bisa dilakukan menggunakan aplikasi VaR's VR Video Player. Selain gratis aplikasi ini pun mendukung berbagai format video untuk diubah menjadi video dengan berbagai mode tampilan yang berbeda.
Baca juga :