search-button

Jan 2, 2018

Cara Hapus Anggota di Grup BBM Android

   
Advertisements
Advertisements
Heyriad.com – Cara hapus anggota didalam grup bbm yang Anda kelola sebenanrnya sangat mudah. Fitur grup bbm menjadi salah satu yang sangat bermanfaat bagi pengguna layanan pesan ini. Dengan membuat sebuah grup, kamu dapat mengundang teman atau kontak untuk bergabung didalamnya dan mengobrol secara bersamaan. Saya sendiri, membuat beberapa grup yang berbeda diantaranya grup komunitas dengan hobi yang sama, grup teman sekolah dan kuliah hingga grup untuk jual beli barang.

Memiliki banyak anggota jelas akan membuat ramai BBM grup yang kita buat. Selain lebih mengasyikkan, informasi yang didapat dari anggota lain pun menjadi pengetahuan tambahan. Tetapi tak jarang ada saja orang yang tidak kita kenal diinvite dan membuat anggota lain tidak nyaman. Salah satu solusi yang biasa saya lakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan cara hapus anggota dari grup bbm tersebut.

Cara Hapus Anggota di Grup BBM

Cara Menghapus Anggota di BBM Group Android


Cara mengeluarkan orang dari grup bbm tidak begitu saja bisa Anda lakukan, pastikan bahwa Anda adalah Administrator didalamnya. Dan tak hanya sekedar dapat menghapus anggota, seorang administrator bisa melakukan tindakan lain seperti menghapus gambar dari grup bbm hingga merubah info grup tersebut.
  1. Buka aplikasi bbm Android kemudian masuk ke tampilan grup.
  2. Tap nama grup yang ingin Anda edit keanggotaannya.
  3. Setelah masuk kedalam laman group, tap pada bagian foto profil group.
  4. Selanjutnya pilih tab Anggota dan disini Anda akan melihat semua daftar anggota, cari orang yang ingin dikeluarkan dari grup.
  5. Tekan layar pada nama anggota selama 2 detik hingga muncul keterangan Hapus dari grup.
    Terakhir, tap tombol tersebut.

Kesimpulnnya untuk dapat mengeluarkan seseorang dari dalam grup, Anda harus menjadi Administrator didalamnya. Karena jika bukan, Anda tidak akan bisa menghapus anggota di grup BBM.
Baca juga: