search-button

Oct 16, 2016

Cara Daftar VIP Smule Sing! Gratis 1 Tahun di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Begini cara daftar vip Smule gratis selama 1 tahun dan semua pengguna smartphone Android bisa melakukannya. Saya termasuk orang seperti Anda, suka bernyanyi dan berkaroke di Aplikasi Smule. Meskipun suara yang dimiliki pas-pasan dan sangat jarang didengarkan oleh orang lain, namun hal tersebut tak mematahkan semangat saya untuk terus meningkatkan skill bernyanyi setelah beraktivitas dan bersantai melalui aplikasi ini.

Didalam aplikasi Smule Sing! Karaoke ada dua jenis pengguna. Yang pertama adalah pengguna biasa dimana ia hanya bisa bernyanyi lagu yang tersedia secara gratis atau ikut kedalam kolaborasi. Yang kedua adalah pengguna berlangganan VIP, ia dapat bernyani lagu apa saja yang diinginan hingga mendapatkan lagu rilis terbaru. Jelas saja, fitur VIP ini lebih mengasyikkan dan akan terlihat lebih keren karena akan ada sebuah badge bertuliskan VIP disisi foto profil kita. Bagi kamu yang ingin mendapatkan fitur VIP, berikut akan saya jelaskan bagaimana cara daftar vip smule gratis tanpa bayar.

Cara VIP Smule Gratis di Android

Cara Daftar VIP Smule Gratis Dengan Kartu Hadiah Google Play Gift Card

WHAFF Rewards adalah aplikasi penghasil uang dollar yang selalu membayar kepada para membernya. Kamu bisa mengumpulkan uang dollar secara gratis melalui aplikasi ini setelah memasang dan mencoba game yang ditawarkan mereka. Sebagai imbalannya, kamu akan diberi uang dollar yang dikumpulkan didalam saldo akun whaff. Setelah uang dollar terkumpul sebanyak $10, kamu bisa meminta kepada whaff untuk ditukarkan ke kartu hadiah Google Play Gift Card yang nantinya bisa digunakan untuk daftar vip Smule Sing! Karaoke gratis. Kartu hadiah sebanyak $10 saja, sangat cukup untuk dapat vip smule selama 1 tahun.
  1. Pasang aplikasi WHAFF Rewards di Play Store.
  2. Jika sudah tepasang, buka aplikasi tersebut kemudian tap Masuk disudut atas.
  3. Whaff Reward Untuk Mendapatkan Kartu Hadiah Kode Smule Gratis
  4. Selanjutnya, log in menggunakan alamat email yang digunakan pada akun facebook kamu. Pada saat mendaftar ini, kamu akan langsung diberi dollar sebesar $0,20.
  5. Selanjutnya, tunggu selama beberapa detik hingga proses selesai dan akan muncul sebuah tampilan untuk memasukkan kode undangan.
  6. Masukkan kode AS81527 lalu tap OKE.

    Daftar VIP Smule Gratis
  7. Dengan memasukkan kode AS81527, kamu akan langsung mendapatkan dollar tambahan sebesar $0,30 yang berarti jumlah saldo akun whaff kamu menjadi $0,50.
  8. Selanjutnya, lakukan tasking yang disarankan oleh Whaff untuk medapatkan dollar tambahan hingga saldo kamu terkumpul sebangak $10 untuk ditukarkan ke kartu hadiah google play gift card (us).

Kesimpulannya, WHAFF Rewards bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan kartu hadiah yang nantinya digunakan untuk berlangganan dan daftar vip smule gratis. Pastikan kamu mengumpulkan $10 didalam saldo whaff kamu.
Baca juga: