search-button

Sep 10, 2019

10 Aplikasi Pembuat Animasi 3D Android Terbaik (🔥TERBARU)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Jika Anda ingin menjadi seorang animator, cobalah aplikasi pembuat animasi 3D terbaik Android berikut ini. Berbicara tentang 3D, pastinya kita akan dihadapkan dengan grafis yang menyerupai bentuk sesungguhnya. Teknologi grafis 3 Dimensi ini sering kita lihat pada film anak-anak, game hingga film animasi di bioskop seperti Hotel Transylvania. Bagaimana animasi 3D dibuat? Pastinya tak akan terlepas dari toosl, Anda memerlukan software jika ingin membuatnya melalui PC. Spesifikasi pc pun harus memiliki hardware yang cukup tinggi. Biasanya grafis 3D jika dibuat dengan laptop atau pc standard, maka dalam proses pembuatannya akan lelet. Bagi Anda pengguna smartphone, tidak usah menggunakan software pc. Berikut rekomendasi aplikasi pembuat animasi 3D android terbaik yang akan saya paparkan.

Aplikasi Pembuat Animasi 3D Terbaik Untuk Android

  1. Zoobe.
    Aplikasi Pembuat Video Animasi di Android
    Adalah aplikasi pembuat video animasi 3D Android yang beberapa waktu lalu telah saya jelaskan cara penggunaaanya. Anda dapat memilih berbagai karakter animasi dari film populer untuk dijadikan sebagai video. Pada dasarnya, aplikasi ini merupakan pengirim pesan video tetapi dengan cara yang berbeda. Anda akan menjadi pengisi suara dari anmisai 3D yang dibuat kemudian simpan kedalam galeri atau menguploadnya ke instargram.
  2. Animate it!
    Aplikasi Pembuat Animasi 3D Gratis
    Bagi Anda yang sedang mempelajari cara membuat animasi 3D, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda pasang di smartphone. Anime it memilki banyak karakter yang bisa Anda hidupkan sendiri. Artinya, Anda dapat menggerakkannya kebelakang, depan, samping bahkan membuatnya menari. Setiap gerakan yang dihasilkan akan terlihat sangat bagus. Anda dapat membuatnya hingga 32 frame dengan fitur copy, paste, edit hingga mengganti warna skin dari karakter animasi yang dibuat.
  3. Veemee Avatar Creator.
    Aplikasi Untuk Membuat Animasi 3d Android
    Semuanya dapat Anda gerakkan, inilah salah satu kemampuan aplikasi Veeme. Anda dapat membuat avatar kemudian menyempurnakannya dengn memilih berbagai pakaian, aksesoris hingga background dengn berbagai tema. Buatlah akun Veeme kemudian dapatkan permata gratis yang dapat Anda gunakan untuk membeli berbagai aksesoris virtual untuk animasi 3D yang dibuat.
  4. Animate me!
    Cara Membuat Animasi 3D di Android
    Terdapat tiga karakter lucu didalam aplikasi pembuat animasi 3D android ini. Anda bisa dengan bebas mempelajari dan menggerakannya ke semua arah. Pelajari dasar-dasar bagaimana sebuah film animasi dibuat dengan berbagai gerakkan seperti berjalan, melompat, berlalri, menari hingga berbicara.
  5. BuddyPoke 3D Avatar Creator.
    Buatlah karakter animasi lucu dari diri Anda maupun teman dengan berbagai fitur dan tools yang tersedia didalamnya. Anda dapat membuat animasi chibi hingga karakter superhero. Sesuaikan semua bentuk badan seperti yang Anda inginkan kemudian buatlah video yang bisa berbicara dan upload ke YouTube atau Instagram.
  6. Insta 3D.
    Adalah aplikasi pembuat avatar 3D yang akan mengubah wajah Anda dari foto biasa hingga menyerupai karakter 3 dimensi yang realistis. Anda hanya perlu mengambil foto selfie langsung dari kamera atau dari album galeri kemudian Insta 3D akan mengubahnya menjdai avatar. Tak hanya itu, Anda dapat menghidupkannya seperti menari, melakukan gerakan hingga 360 derajat.
  7. CreAnima Monster Creator.
    Aplikasi pembuat animasi 3D Android ini pada dasarnya akan membuat karakter monster yang dapat digerakkan. Artinya, Anda dapat membuat dan menghidupkan karakter animasi terssebut kemudian rawatlah sebagai teman virtual yang ada didalam smartphone Anda.
  8. CreAnima Fashion Creator.
    Jika aplikasi pada nomor tujuh Anda bisa membuat karakter moster, maka dengan aplikasi pembuat animasi bergerak di android ini semuanya tentang fashion. Anda dapat menciptakan seorang model fashion kemudian melakukan make over hingga mengganti pakaian yang dikenakan.
  9. Hello Avatar –  Dress Up.
    Grafis 3D yang dimiliki aplikasi ini sangat luar biasa. Anda hanya dapat membuat gambar 3D kemudian disimpan kedalam galeri. Anda dapat menggunakannya untuk membuat karakter avatar yang cantik dan mempesona dengan berbagai dress atau fashion yang mewah. Sangat cocok untuk para perempuan tetapi, Hello avatar ini aplikasi 3D berbayar.
  10. Talking Pocoyo Free.
    Adalah karakter animasi 3D yang bernama Pocoyo yang akan bereaksi ketika Anda menyentuh atau menyuruhnya untuk melakukan sesuatu. Tak hanya itu asja, Pocoyo pun akan menirukan setiap suara yang Anda ucapkan hingga menari tarian yang lucu ala Pocoyo.

Itulah aplikasi pembuat animasi 3d bergerak di Android yang dapat Anda pasang dari Play Store.
Baca juga: