search-button

Sep 10, 2019

Cara Memasukkan Tulisan Teks Kedalam Video Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Memasukkan tulisan, teks maupun kalimat kedalam video di hp Android sangatlah mudah. Hal ini biasanya akan dilakukan oleh pengguna yang sering mengambil video melalui ponsel Android yang digunakan. Tentu saja, bagian tersebut merupakan dari proses mengedit video. Tujuannya bisa bermacam-macam, misalnya untuk dikoleksi agar bisa ditunjukkan ke teman maupun diupload ke media sosial seperti Facebook, Instagram dan YouTube.
Memasukkan dan manambahkan teks kedalam video di  Android tak lepas dari aplikasi apa yang digunakan. Ada banyak aplikasi untuk mengedit video yang dipasarkan di play store. Namun tidak semua dari aplikasi tersebut memiliki fitur untuk menambahkan tulisan teks kedalam video. Lalu aplikasi apakah yang dapat melakukannya?

Cara Menambahkan dan Memasukkan Teks Kedalam Video Android

Cara Menambahkan Teks Kedalam Video Di Android

VideoShow adalah aplikasi edit video yang memiliki fitur untuk memasukkan tulisan teks kedalam video yang sedang Anda edit. Aplikasi ini adalah salah satu favorit dan sering saya gunakan. Ketika Anda menggunakannya, anda tidak memerlukan koneksi internet alias bisa dilakukan secara offline. Fitur yang dimilikinya pun sangat mumpuni, seperti merubah foto kedalam video, membuat slideshow, maupun menambahkan suara dan musik miliki kita sendiri. Meskipun aplikasi ini memiliki berjuta fitur, tetapi ia dapat kita unduh secara gratis. Pasang di play store.

Dengan menggunakan aplikasi VideoShow, Anda tidak akan kesulitan lagi untuk memasukkan dan menambahkan tulisan teks kedalam video di Android.
Baca juga :
5 Aplikasi Android Terbaik Menggabungkan Foto Menjadi Video
Cara Menampilkan dan Memasang Subtitle Film di Android
5 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Kata-kata Di Android