search-button

Jun 7, 2014

Cara Nelpon Gratis Di BBM Android

   
Advertisements
Advertisements
Cara Nelpon Via BBM Android - BBM for Android beberapa waktu lalu telah menambah fitur baru pada versi 2.0 terbarunya. Fitur baru pada BBM android ini yaitu para penggunanya bisa melakukan panggilan telpon secara gratis ke sesama pengguna aplikasi BBM ini. Apa sebenarnya keuntungan yang bisa kita dapatkan dari fitur nelpon gratis di BBM android ini? Tidak jauh berbeda dengan aplikasi android lain yang berbasis chat and call seperti Skype maupun WhatsApp. Tidak perlu mengeluarkan pulsa tambahan karena ketika anda telah membeli paket internet untuk smartphone maupun tablet android maka anda bisa menikmatinya. Lalu bagaimana cara nelpon via BBM Android?

Yang harus anda perhatikan agar BBM Android anda bisa nelpon ke teman yakni aplikasi BBM android anda harus berada pada versi 2.0 ke atas. Karena pada versi sebelumnya fitur ini belum ada. Untuk itu, perbaharui atau lakukan update, anda bisa melakukan update secara otomatis maupun manual untuk berpindah ke versi 2.0 ini.

Cara Nelpon Gratis Di BBM Android :
1) Buka Aplikasi BBM Android Anda lalu tap salah satu kontak BBM
2) Tap icon telpon disamping nama teman atau kontak BBM lalu tunggu hingga panggilan anda tersebut dijawab
Cara Nelpon Gratis Di BBM Android

Kenapa tidak bisa nelpon ke teman dan kontak di BBM Android?
Ada beberapa alasan kenapa anda gagal nelpon di BBM android dan menghadapi masalah seperti ini dan biasanya ada keterangan Teman Anda is not currently available. Try agan later.
1) Koneksi internet dari kontak atau teman BBM android anda tersebut sedang tidak aktif
2) Teman atau kontak yang ada di BBM anda belum melakukan update pada aplikasi BBM Abdroid mereka, dengan kata lain teman anda tersebut masih menggunakan versi di bawah 2.0. Untuk itu cara untuk mengatasi masalh di no 2 ini yakni memberitahu mereka untuk segera memperbaharui aplikasi BBM android mereka agar bisa mendapatkan fitur tersebut.

Cara nelpon di BBM Android

Itulah sekilas tentang cara nelpon via BBM android yang bisa anda lakukan dengan teman, keluarga, pacar atau siapapun baik dengan menggunakan koneksi internet paket data maupun dengan menggunakan koneksi Wi-Fi di hp maupun tablet android anda. Good luck!