search-button

Jun 17, 2014

3 Aplikasi Android Gratis Terbaik Bagi Yang Suka Belanja

   
Advertisements
Advertisements
Aplikasi android terbaik untuk belanja - Bagi sebagian banyak orang belanja sudah menjadi salah satu hobi dan memang hal ini sudah menjadi suatu kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan primer dan sekunder kita. Dijaman yang serba bersaing ini tentunya anda harus pintar-pintar dalam memilih produk yang berkualitas tetapi sesuai dengan isi dompet dan semua orang pasti menyukai belanja murah entah itu ketika belanja untuk fashion seperti baju, tas, sepatu, maupun kebutuhan lain seperti barang elektronik.


Dan berikut adalah aplikasi android gartis untuk membantu dan mendukung anda dalam wisata belanja.

1) Isikota - Shopping Catalog
Isikota - Aplikasi android untuk berebelanja
Isikota - Google Play

Anda seseorang yang suka berburu diskon kan? Aplikasi android gratis yang satu ini bisa mencari dan memberikan informasi tentang katalog promo dan diskon dari toko disekitar tempat kota tinggal anda, tentunya khusus untuk kota-kota di indonesia.Tidak hanya itu saja, dengan aplikasi ini anda bisa melihat jadwal film di bioskop, mencari restoran ataupun mencari SPBU terdekat langsung di genggaman tangan anda.

2) Telunjuk.com
Telunjuk.com - Aplikasi android untuk shopping
Telunjuk - Google Play

Cari barang atau kebutuhan yang ingin anda beli lalu bandingkan harga dari tiap produk yang ditawarkan oleh masing-masing toko. Aplikasi gratis ini akan selalu terupdate karena bekerja sama dengan penjual yang mempunyai toko online.

3) Bacrcode Scanner
Barcode Scanner
Barcode Scanner - Google Play

Pasang apilkasi ini di hp android dan jangan remehkan tentang aplikasi yang satu ini, jika anda telah melihat daftar harga atau katalog promo dari aplikasi diatas jangan lupa untuk melakukan scanning terhadap barcode di produk yang ingin anda beli. Apakah sesuai dan akurat atau berbeda dengan informasi yang didapat secara online.
Itulah 3 aplikasi terbaik dan juga gratis yang bisa anda download dan pasang di smartphone android untuk mendukung kegiatan shopping atau belanja anda.