search-button

Dec 22, 2017

Kumpulan Ide Membuat Video Youtube kreatif

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Kumpulan Ide Membuat Video Youtube Kreatif. Membuat video di youtube merupakan hal yang biasa dilakukan bagi youtuber agar mendapatkan pengikut yang banyak. Oleh karena itu, membuat video dengan kreatif merupakan hal terpenting yang wajib anda perhatikan sehingga video anda memiliki banyak follower.

Salah satu hal penting untuk membuat video menjadi lebih unik dan banyak penggemarnya adalah Ide Membuat Video Youtube. Ide ini merupakan hal dasar dalam pembuatan video sehingga mencari ide yang cocok dalam pembuatan video hal terpenting agar hasil video semakin kreatif dan dicintai para penggemar youtube. Berikut ini ada beberapa ide menarik yang bisa kamu aplikasikan sebelum membuat video di youtube.
Ide Membuat Video Youtube kreatif

Ide Menarik Untuk Membuat Video Youtube

Belakangan ini di Negara kita memang sedang mengikuti tren orang-orang luar dimana sekarang ini banyak orang yang mengupload video kreatif karena jika memiliki viewer banyak maka bukan hal mustahil anda bisa mendapatkan uang dari youtube karena video kreatif yang dimiliki. Jika kamu melakukan penguploadan youtube secara teratur baik mingguan atau harian, maka hal terpenting yang wajib diperhatikan dalam ide pembuatan video di youtube adalah kreatif.

Ada beberapa ide kreatif yang bisa anda lakukan seperti mengupload video tutorial secara langsung. Memberikan video tutorial di youtube merupakan salah satu langkah tepat agar mendapatkan viewer yang banyak. Pada video tutorial ini, kamu bisa melakukan tutorial seperti memasang hijab, membuat jus, dribbling bola, dan lain sebagainya.

Selain itu, bentuk tutorial lain seperti penggunaan software juga bisa menjadi salah satu Ide Membuat Video Youtube. Hal ini berkaitan dengan keperluan digital seperti tutorial yang berhubungan dengan komputer dengan internet. Dalam hal ini, kamu bisa membuat video tutorial membuat blog, cara membuat ebook, cara memasang domain dan hosting, cara upgrade windows OS, dan lain sebagainya.

Untuk tutorial ini, kamu bisa menggunakan software ScreenCorder atau software lain seperti Camtsia ataupun sebagainya. Dengan software ini, kamu bisa membuat video sekreatif yang kamu bisa dengan sangat mudah. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir dalam pembuatan video yang disukai banyak orang.
Baca juga:
Ide lain yang bisa kamu gunakan untuk membuat video di youtube adalah membuat video yang sedang bermain musik sambil bernyanyi juga bisa menjadi solusi terbaik kamu agar video banyak dikunjungi. Ide pembuatan Video Youtube dengan menyanyi dengan bermain alat musik seperti gitar, piano, atau drum ataupun alat musik lain bisa membuat anda banyak digemari oleh pengikut kamu, terlebih jika suara ataupun dalam memainkan alat musik kamu sangat mahir memainkannya. Jika kamu tidak memiliki suara yang bagus, kamu bisa mengundang teman yang memiliki suara emas dengan anda yang memainkan musik yang kamu kuasai dengan mahir.

Ide Membuat Video Youtube menarik lain yang biasanya digemari banyak pengunjung adalah video tentang review produk atau hanya joke/ komedi gokil buatan sendiri. Bentuk video review biasanya banyak dicari oleh kebanyakan orang sebelum membeli produk sedangkan untuk video joke/ komedi biasanya banyak disukai oleh mereka yang ingin hiburan. Dengan beberapa ide tersebut diatas, kamu tidak perlu khawatir saat membuat video untuk di upload di youtube.

Semakin kreatif kamu dalam pembuatan, maka bukan tidak mungkin kamu bisa membuat video yang banyak disukai oleh banyak orang di laman youtube kamu. Ide yang simpel namun tetap kreatif tentu akan menjadi tips anda untuk membuat video yang disukai banyak orang di youtube.