search-button

Dec 17, 2017

Unboxing Eachine EV100 Versi 1.1 FPV Goggle Murah Untuk Drone Racing

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Beberapa bulan yang lalu Eachine mengeluarkan sebuah produk fpv goggle yang tidak biasa. Dalam artian kali ini mereka merilis produk goggle modular Eachine EV100 yang desain dan tampilannya tak kalah keren dengan goggle dari Fatshark dan Aomway. Harganya pun berbeda jauh dengan kedua produk kelas high end tersebut.

Eachine EV100 saya dapatkan dari Banggood seharga $98 atau jika dirupiahkan sebesar 1 juta 350 ribu. Harga yang terbilang sangat murah, produk yang langsung saya beli dari toko online tersebut datang ke tempat saya sekitar 14 harian. Lalu apa saja yang ada didalam box Eachine EV100 ini?
Eachine Ev100 Indonesia

Eachine EV100 Indonesia

EV100 merupakan sebuah goggle yang bisa digunakan saat kita terbang menggunakan drone racing dengan freq 5.8Gz.

Yap, seharusnya bisa pada semua drone dengan prequansi tersebut. Tapi EV100 ini hanya untuk mendapatkan tampilan videonya saja dan kita harus menggunakan module fpv dvr yang juga sudah dikeluarkan oleh Eachine.

Oke, didalam kotak Eachine EV100 ini terdiri dari beberapa aksesoris dan pendukung lain seperti FPV goggle-nya, baterai 7.4Volt dengan kapasitas 1000mAh, kain lap untuk membersihkan screen, buku panduan, 2 antena dipole dan 1 buah kabel USB untuk mengisi daya baterai.

Eachine EV100 yang saya unbox ini merupakan versi upgraded atau versi dengan firmware terbaru yakni 1.1. Sementara aksesoris yang saya dapatkan dari dalam kotak modul DVR-nya adalah buku panduan, modul dvrnya itu sendiri, 2 buah kabel dan 2 buah double tip.

Modul DVR Eachine EV100 ini bisa ditempel pada goggle kemudian bisa merekam gambar video hingga format HD. Kedua produk ini baru saya unbox saja, dan nanti akan dibuat reviewnya secara lengkap.

Jika kamu tertarik dengan fvp google murah untuk drone racing yang harganya 1 jutaan ini, kamu bisa membelinya dari Banggood ini https://goo.gl/V1QPsW