search-button

Sep 10, 2019

Cara Membeli Voucher Google Play di Indomaret (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
Heyriad.com – Cara Membeli Voucher Google Play di Indomaret. Kecanggihan teknologi memang semakin memudahkan kita semua dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Sekarang kita seperti menggenggam dunia ketika sudah mempunyai smartphoe android. Kenapa demikian? Hal itu dikarenakan melalui ponsel android kita bisa mengakses berbagai hal. Akhir-akhir ini marak sekali penjualan aplikasi maupun beragam hal lainnya melalui ponsel android.

Bahkan google play menyediakan penjualan buku, aplikasi game dan kebutuhan zaman digital sekarang. namun terkadang kita males dengan metode pembayaran yang agak ribet. Tenang kamu tenang sekarang indomaret sudah menyediakan metode pembayaran voucher google play. Lalu bagaimana cara membeli voucher google play di indomaret?
Cara Membeli Voucher Google Play

Cara Membeli Voucher Google Play Gift Card di Indomaret

Memang sudah tidak dipungkiri lagi jika era digital semakin maju, buat kamu semuanya yang tidak bisa lepas dari aplikasi yang disediakan oleh google playstore maka kali ini kamu akan dipermudah lagi dalam membeli voucher google playstore tersebut. Pasalnya saat ini membeli voucher google playstore semudah berbelanja air mineral di indomaret.

Untuk harga voucher google play indomaret sendiri bervariasi mulai dari yang 50 ribu, 150 ribu hingga 500 ribu. kamu sudah tidak perlu lagi diribetkan dengan metode pembayaran melalui kartu kredit. Sekarang google telah bekerja sama dengan indomaret dalam jual beli voucher google playstore. Sangat mudah bukan kamu?

Indomaret memang semakin maju, beragam cara pembayaran sekarang saat ini sudah bisa dilakukan di toko retail ini. Jadi sekarang pergi ke indomaret bukan hanya membeli air mineral maupun sabun cuci muka saja, melainkan kita juga bisa melakukan berbagai transaksi yang dapat mempermudah kebutuhan kita sehari-hari.

Mulai dari membeli token listrik, membayar BPJS, membeli tiket kereta api, membayar cicilan motor hingga membeli voucher google playstoe juga bisa dilakukan. Jadi buat kamu yang hobi mengoleksi aplikasi, mengoleksi siker BBM dan line maka kamu bisa membelinya di indomaret depan gang rumah kamu.

Tinggal jalan kaki dapat deh. Nah untuk kamu yang belum mengerti cara membeli voucher google play di indomaret, kamu bisa menyimak ulasan dalam artikel ini. Selamat membaca
Baca juga:

Beli Voucher Google Play Store

  • Langsung saja menuju ke gerai Indomaret yang berada di tempat tinggal kamu semunaya, sesampainya di Indomaret kamu langsung menuju ke kasir dan bertanya mengenai jenis voucher google playstore yang tersedia
  • Setelah mendapatkan informasi voucher yang tersedia, kamu tinggal memilih nominal berapa yang akan dibeli 
  • Setelah membeli voucher sesuai nominal yang dipilih selanjutnya kamu buka google playstoe kamu
  • Kemudian masuk ke menu metode pembayaran yang terdapat di google play store
  • Lalu pilih simbol + yang terdapat di google playstore, simbol tersebut berguna untuk memasukkan kode voucher yang kamu dapatkan dari indomaret
  • Kemudian pilih redeem code
  • Masukkan kode yang kamu dapatkan di menu redeem code, pastikan kode yang kamu masukkan benar
  • Setelah semua proses sudah dilalui maka kamu silahkan menggunakan voucher tersebut untuk membeli buku, film, aplikasi maupun melengkapi stiker BBM dan line kesayangan kamu semuanya

Nah itulah cara membeli voucher google play di Indomaret sangat simple dan mudah bukan kamu? Jadi kamu tidak usah ragu lagi jika ingin membeli voucher google play, pasalnya sekarang metode pembayarannya pun juga semakin mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang tanpa kecuali. Bahkan buat kalian yang masih pelajar juga sudah bisa membeli voucher google play guna melengkapi kebutuhan aplikasi kamu semuanya. Selamat berbelanja kamu.