search-button

Dec 7, 2017

Cara Bayar Belanja Althea Via Alfamart

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara Bayar Belanja Althea Via Alfamart. Bagi anda cewe-cewe yang suka banget produk make-up dari Korea, pasti tau banget nih tentang Althea. Althea merupakan online store berbasis produk Korea yang memang lagi hits banget di Indonesia. Alasannya apalagi kalau bukan harganya yang murah.

Bahkan tidak jarang juga ada promo yang tentunya anda suka. Untuk berbelanja di Althea sendiri, memang ada beberapa pembayaran. Yaitu dengan menggunakan voucher dan menggunakan Alfamart Doku. Dalam artikel kali ini, kami akan membahas Cara Bayar Belanja Althea via Alfamart.
Cara Bayar Belanja Althea Via Alfamart

Cara Memesan Produk Althea Lewat Smartphone

Sebelum mengetahui cara bayar belanja Althea via Alfamart Doku, terlebih dahulu anda harus mengetahui cara untuk memesan produk yang anda inginkan. Anda tidak perlu repot-repot untuk membuka website Althea, karena sudah dimudahkan dalam bentuk aplikasinya. Berikut adalah langkah-langkah pemesanan barang melalui Althea app, yaitu:
  • Unduh aplikasi Althea. Althea app sudah tersedia di Google Play Store dan juga iOS AppStore.
  • Setelah install, anda harus login jika memang sudah memiliki akun.
  • Anda bisa menemukan produk yang anda cari dan anda inginkan melalui tampilan kategori yang lebih spesifik.
  • Pilih produk yang anda inginkan dan sesuaikan kuantitasnya jika memang anda ingin membeli lebih dari satu barang. Anda juga bisa melihat produk lebih rinci, misalnya bahan-bahan, catatan serta testimoni dari pengguna produk.
  • Setelah anda memilih barang yang anda inginkan, anda akan menerima total dari seluruh harga barang serta metode pembayarannya.

Althea akan mengenakan biaya tambahan sebagai ongkos kirim. Sedangkan jika anda berbelanja diatas nominal 500 ribu, anda akan dikenakan bebas ongkos kirim, alias gratis! Kalau anda juga memiliki credit point anda juga bisa memilih mau dibelanjakan dengan nominal berapapun.

Apalagi jika anda sudah memiliki kupon. Tinggal masukkan kode kupon dan anda akan mendapatkan diskon tambahan.
Baca juga:

Cara Pembayaran Belanja di Althea Melalui Alfamart DOKU

Untuk metode pembayaran sendiri, Althea memiliki banyak metode pembayaran. Tapi yang paling direkomendasikan dan disukai oleh pelanggan di situs ini adalah melalui Doku Wallet Alfamart. Karena tanpa dikenakan biaya admin dan juga cepat. Cara bayar belanja Althea via Alfamart adalah sebagai berikut:
  • Pilih produk yang anda ingin beli, pilih menu tambahkan ke tas.
  • Kalau anda sudah selesai berbelanja, kamu bisa cek belanjaan di menu Tas.
  • Kalau anda sudah yakin belanjaan anda sesuai dengan yang anda inginkan, langsung checkout. Jika anda punya kode diskon atau kupon, anda juga bisa langsung menggunakannya untuk mendapatkan potongan harga.
  • Kamu akan diarahkan ke halaman khusus, dan anda harus memilih metode pembayaran. Langkah selanjutnya adalah memilih pilihan Alfamart DOKU.
  • Kalau sudah selesai, pilih menu checkout.
  • Anda akan masuk ke laman ADYEN, jika anda sudah mengisi data diri anda, maka akan otomatis terisi. Lalu klik lanjutkan.
  • Akan ada nominal yang harus anda bayarkan. Lalu klik Get payment code.
  • Kamu akan mendapatkan kode angka yang harus anda tunjukkan ke kasir Afamart. Kode ini hanya berlaku 48 jam. Jika lebih dari dari 48 jam, anda diharuskan untuk melakukan pemesanan ulang. Pembayaran melalui Alfamart DOKU juga tidak akan dikenali biaya admin. Tetapi tidak semua Alfamart bisa menerapkan pembayaran ini.
  • Cara bayar belanja Althea via Alfamart yang mudah pun selesai. Anda hanya perlu menunggu paketnya datang.

Itulah cara bayar belanja Althea via Alfamart untuk anda yang memang sedang tertarik untuk membeli produk kosmetik Korea dengan mudah dan harganya terjangkau.