search-button

Dec 1, 2017

Cara Belanja di Althea Korea Yang Aman dan Mudah

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara Belanja di Althea Korea Yang Aman dan Mudah. Keberadaan kosmetik korea di indonesia semakin menjamur. Apalagi sejak hallyu korea semakin merajalela. Tidak hanya kpop dan kdramanya saja yang diminati tetapi juga kosmetiknya. Korea memang memiliki banyak sekali brand kosmetik dan skin care yang bagus. Bahan yang digunakan banyak yang alami dan cocok untuk kulit orang indonesia.

Tapi di indonesia sayangnya, masih sedikit konter kosmetik indonesia. Hanya ada laneige, etude, innisfre dan lainnya. Masih banyak produk yang belum masuk indonesia. Oleh karena itu, harus dilakukan pembelian secara online. Salah satunya di althea. Masih banyak orang yang bingung cara belanja di althea, oleh karena itu kita akan membahasnya lengkap disini.

Cara Belanja di Althea Korea

Cara Belanja di Althea Korea

Althea merupakan online shop yang menyediakan semua merk kosmetik lengkap dari korea. Pengirimannya pun langsung dari korea. Karena yang punya website ini adalah orang korea. Oleh karena keaslian dari kosmetiknya pasti terjamin.

Saat ini memang banyak produk kosmetik korea yang palsu. Dibandingkan membeli di toko online instagram atau lainnya, harga di althe memang lebih terjangkau. Harganya sama dengan harga kosmetik di korea sana. Sayangnya saat ini website alteha di blokir di indonesia. Jadi kalau mau order, harus lewat aplikasinya. Anda harus download di playstore dan instal.

Cara Order Kosmetik di Althea

Berikut ini cara belanja di althea korea yang praktis dan mudah:
  • Setelah download aplikasi althea. Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Isi data dengan lengkap. Proses verifikasinya dengan memakai kode hp. Nanti anda akan dikirim kode tersebut dan ditulis ulang ke formulir pendaftaran. Bagi member baru, akan ada voucher potongan harga.
  • Nanti akan muncul informasi kulit anda yang harus di isi, sehingga produk yang muncul di halaman utama, sesuai dengan masalah pada kulit anda.
  • Pilih produk yang ingin anda beli. Cek lihat lebih terperinci, untuk tahu bahan, cara pemakaian, ulasan dan lainnya.
  • Kalau ada pilihan warna kosmetik, jangan lupa klik pada opsi tersebut. Pilih warna dan jumlah barang yang ingin anda beli. Klik tambahkan ke tas.
  • Jika sudah selesai mencari produk yang anda beli, klik ringkasan pesanan. Lebih baik untuk order sekalian banyak, karena lebih irit untuk ongkirnya.
  • Nanti akan ada rincian orderan anda. Tinggal pilih checkout.
  • Akan muncul metode pembayaran yang bisa anda lakukan. Bisa melalui atm, alfamart doku, kartu kredit dan masih banyak lainnya. Pilihan pembayarannya sangat banyak sekali. Jadi anda tak perlu bingung. Walaupun tidak punya kartu kredit.
  • Setelah memilih metode pembayaran. Akan muncul formulir pembelian yang harus di isi. Ada email, nama depan, dan nama belakang. Pilih lanjutkan.
  • Muncul semua informasi tentang pembelian yang ada lakukan. Dari metode pembayaran, biaya yang harus dibayar, nomor invoice dan lainnya. Jangan lupa untuk mencatat kode pembayarannya. Ini dilakukan untuk proses pembayaran.
  • Kalau sudah bayar, anda tak perlu melakukan konfirmasi. Karena akan langsung diterima oleh pihak althea.
Baca Juga:
Untuk cek dimana produk anda. Tinggal cek dari kode pembayaranya. Waktu pengiriman memang cukup lama. Sekitar 1 bulan sampai 2 bulan. Apalagi saat ini beacukai indonesia, sedang bermasalah. Jadi waktu pengirimannya cukup lama. Mudah bukan? Itulah sedikit cara belanja di althea yang mudah. Selamat mencoba.