search-button

May 9, 2017

10 Tips dan Trik Samsung Galaxy S8+, Fitur yang Harus Kamu Ketahui

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COMInilah 10 Tips dan Trik Samsung Galaxy S8+ Dari Fiturnya yang Harus Kamu Ketahui. Smartphone flagship terbaru besutan Samsung yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8+ sepertinya berhasil membuat lupa para pengguna smartphone dengan produk dari brand lain yang baru dirilis. Banyak orang dibuat terkesima dengan desain, spek, fitur dan performa dari hape pintar ini. Lalu apa saja sih perbedaan galaxy S8+ dan Galaxy S8?

Perbedaan yang paling mencolok dari keduanya ini ini adalah ukuran display layar. Samsung galaxy S8 dibekali display layar 5,8 inch Quad HD+ Super AMOLED 570 ppi sementara Galaxy S8+ 6,2 inch Quad HD+ Super AMOLED 529 ppi. Bagi yang suka layar lebih besar tentuny galaxy S8+ menjadi opsi yang paling tepat tentunya dengan harga yang berbeda pula. Bagi kamu yang baru saja membeli smartphone ini, berikut tips dan trik samsung galaxy s8+ yang harus kamu ketahui.
Tips dan Trik Samsung Galaxy S8+

Memaksimalkan Fitur Smasung Galaxy S8+

1. Layar Tanpa Batas 6,2”

Salah satu hal yang paling menarik galaxy S8+ yang diperlihatkan adalah bentuk design bodinya yang benar-benar berbeda dari ponsel premium yang saat ini ada. Samsung benar-benar menampilkan inovasi terbaru yang belum pernah berhasil dilakukan oleh pabrik manapun yakni hadirnya layar yang super jernih dengan desain yang mendekati 90% full panel layar. Hanya dalam sekali lihat penampilan Galaxy S8+ ini benar-benar mampu mencuri perhatian. Penampilan ekstra premium yang ditampilkan mampu menunjukkan citra ekslusif yang ingin ditampilkan oleh Samsung.

2. Fitur Iris Protection

Tentu saja, adalah wajar bila Samsung yang dihargai dengan kisaran yang bisa dikatakan tinggi ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih dan berteknologi tinggi yang sungguh memanjakan penggunanya. Salah satu tips dan trik samsung galaxy s8+ yang harus gunakan adalah fitur proteksi yang hadir dengan menggunakan teknologi pengenalan Iris pada mata yang dapat mengunci dan membuka ponsel yang ditangkap dengan menggunakan iris mata sebagai kode-nya. Bisa dibilang ini adalah fitur proteksi super tinggi yang baru pertama kali diaplikasikan pada sebuah merk ponsel.

3. Fitur Fingerprint

Selayaknya kebiasaan yang sudah sering ditampilkan oleh ponsel-ponsel masa kini yakni adanya fitur proteksi berupa fingerprint scanner yang sukses menarik perhatian dari kalangan menengah ke bawah hal yang sama sudah pasti ada pada seri premium ini. Samsung S8+ ini hadir dengan adanya aplikasi fitur proteksi sidik jari atau fingerprint yang dapat membaca sidik jari Anda dengan cepat. Tips  trik Samsung Galaxy S8+ ini harus kamu gunakan karena bisa mengunci dan membuka ponsel dengan menempelkan jari. Memang fitur ini tidaklah secanggih fitur proteksi Iris yang juga ada pada seri ini akan tetapi melengkapi keseluruhan ponsel dengan perlindungan yang semakin lengkap.

4. Fitur Bixby

Masuk dalam daftar Tips dan Trik Samsung Galaxy S8+ untuk memaksimalkan fiturnya adalah dengan menggunakan Bixby saat melakukan tasking. Bixby merupakan asisten pribadi terobosan baru yang di rilis Samsung dan cukup menakjubkan. Fitur ini mampu membantu Ada untuk memaksimalkan penggunaan smartphone dengan sangat baik. Bisa dikatakan bahwa banyak orang telah memprediksi betapa ponsel ini akan menjadi begitu powerful dan mewah.
Baca Juga:

5. Fitur Sensor Kamera

Sebagai sebuah ponsel premium yang hadir pada market kalangan atas, tentu saja Galaxy S8+ haruslah mampu menampilkan performa yang sempurna untuk keseluruhan fitur yang ada termasuk fitur kamera. Bisa dibilang kamera merupakan komponen yang wajib ada pada smartphone jenis manapun. Sebagai sebuah produk ponsel premium, sudah sewajarnya bila teknologi kamera yang digunakan masuk dalam kategori terbaik. Fitur kamera yang ada pada trik dan tips Samsung S8 ini jauh lebih baik dengan bukaan f/1.7 pada masing-masing jenis kamera depan dan kamera belakang.

6. Android 7.0 Nougat

Tips Trik Cara Menggunakan Samsung Galaxy S8 Plus
Tips dan trik Samsung Galaxy S8+ yang bisa menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan dari segi performa adalah sistem operasi Android terbaru yakni Android 7.0 Nougat. OS Android terbaru ini memberikan kemudahan dalam pengoperasian smartphone dengan lebih baik. Selain penggunaan yang lebih progresif dan lebih responsif, sistem terbaru ini juga menjamin proteksi yang lebih kuat dari sebelumnya. Smartphone ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang menawarkan sebuah kelengkapan fitur dengan performa yang sangat memuaskan.

7. Baterai yang Kuat dan Tahan Lama

Tips dan trik Galaxy S8+ juga tidak luput membahas tentang baterai S8+ yang tahan dalam jangka waktu yang sangat lama. Smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai yang sangat besar yang bisa disamakan dengan kapasitas baterai untuk tablet. Besar kapasitas yang dipasang pada smartphone ini mencapai 3500mAh yang mampu bertahan hingga lebih dari satu hari. Selain itu pemakaian yang jauh lama juga didukung dengan pengisian baterai yang lebih cepat. Anda bisa mengisi kembali baterai Anda yang akan habis menjadi 80% penuh hanya dalam waktu sekitar 30 menit.
Baca Juga:

8. Fitur Mengirim Data Lebih Cepat

Salah satu keunikan tersendiri yang terdapat pada smartphone ini adalah kemampuannya untuk melakukan transfer data tanpa menggunakan kabel. Tips dan trik galaxy s8+yang bisa Anda optimalkan adalah apabila Anda memiliki sejumlah file dan data yang hendak Anda kirimkan ke ponsel yang lain maka Anda hanya perlu mengaktifkan software Wondershare Mobile Trans yang berfungsi untuk mengirimkan file dan data dari ponsel ke device lain seperti komputer dalam waktu yang singkat dan aman.

9. Kapasitas Storage Super Lega

Saat ini sudah menjadi hal yang umum bahwa Anda bisa mendapatkan smartphone dengan kapasitas yang besar dengan kisaran harga yang lumayan. Begitu pula dengan kapasitas S8+ yang masuk dalam kategori ponsel premium. Besar ruang yang ditawarkan tersedia menjadi 2 pilihan. Kapasitas memori bawaan adalah 64 GB dan 128 GB. Hal yang mengejutkan sekaligus menggembirakan adalah bahwa kapasitas memori ini masih bisa ditambah hingga 256 GB.

10. Infinity Display

Keunggulan yang begitu kentara yang ada pada produk ponsel Samsung kali ini adalah desain layarnya yang dibangun dengan ide yang brilian. Inovasi teknologi Infinity Display adalah sebuah pencapaian yang luar biasa yang dilakukan oleh Samsung dari segi desain layar. Belum pernah ada vendor ponsel manapun yang mampu dan berhasil membuat inovasi semacam ini. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk menggenggam ponsel dengan lebih nyaman meski ia memiliki luas layar mencapai 5.8 inci. Hal ini dikarenakan adanya rasio 18:5:9 yang diaplikasikan ke dalam Galaxy S8+.
Itulah beberapa tips dan trik samsung galaxy S8+ yang bisa kamu optimalkan dariberbagai fitur canggihnya. Semoga bermanfaat.