search-button

Mar 26, 2017

2 Cara Membuat Akun Nintendo dan Link ke Super Mario Run

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Cara Membuat Akun Nintendo dan Ditautkan ke Super Mario Run. Alangkah bahagianya ketika game ini secara resmi sudah tersedia untuk sistem operasi Android. Sepertinya saya merasakan suasana waktu jaman sekolah dasar dulu. Super Mario adalah game yang sering saya mainkan setelah pulang sekolah dan benar-benar membuat saya ketagihan hingga sudah tak terhitung lagi berapa kali saya menyelesaikannya.

Salah satu tips bermain game super mario run adalah dengan membuat akun Nintendo. Pada saat pertama kali kita akan memulai game ini, sebuah pop up pun muncul untuk menyarankan penggunanya membuat akun nintendo yang ditautkan ke game super mario run. Tentu saja ada berbagai keuntungan ketika Anda membuat dan loog ini di game super mario menggunakan akun nintendo ini. Bagi yang merasa kesulitan untuk membuatnya, berikut saya tunjukkan langkah-langkah membuat akun nintendo untuk di link ke super mario run.

Cara Membuat Akun Nintendo

Cara Daftar Akun Nintendo dan Menghubungkannya ke Super Mario Run

Beberapa keuntungan ketika kita sudah memiliki akun nintendo ini diantarnya dapat menyimpan data game play dan menggunakan akun yang sama ketika Anda pindah bermain ke smartphone Android baru. Artinya, Anda tidak akan kehilangan data atau level yang dimainkan tetap sama seperti pada smartphone sebelumnya.

1. Membuat Akun Nintendo

Untuk daftar akun, sebenarnya kita bisa melakukannya melalui dua cara yang berbeda. Misalnya daftar akun nintendo via PC atau langsung saja melalui browser di Android. Karena tujuannya sama saja.
  • Buka halaman http://accounts.nintendo.com/
  • Setelah berada pada halamannya, gulirkan kebawah dan pilih “Sign in with Google”
  • Nantinya Anda akan dihadapkan pada halaman konfirmasi, pilih saja “Allow” atau “Izinkan”
  • Selanjutnya daftar akun nintendo pun sudah berhasil dan tinggal ditautkan ke game super mario run
Cara diatas adalah yang paling mudah. Daripada Anda membuat akun nintendo secara manual atau dengan memilih memasukkan alamat email, lebih baik Anda gunakan akun google yang sedang aktif didalam smartphone.

2. Menautkan Akun Nintendo ke Game Super Mario Run

Cara Membuat Akun Nintendo

Akun sudah dibuat lalu selanjutnya bagaimana? Biasanya linking akun ini dilakukan secara otomatis yang artinya setelah selesai mendaftar akun nintendo, Anda akan dikembalikan ke dalam game super mario run dan langsung log in sendiri. Tapi apabila tidak langsung ditautkan otomatis, ikuti langkah berikut ini.
Buka game super mario
  • Tap icon “Link” disudut atas
  • Pada halaman selanjutnya, tap saja tombol Link to Nintendo Account”
  • Selanjutnya Anda akan dibawa ke browser seperti Google Chrome dan langsung saja pilih tombol “Use this Account” yang telah di buat tadi
  • Maka akun pun akan berhasil ditautkan ke game super mario run.

Itulah Cara Membuat Akun Nintendo Link ke Super Mario Run jika Anda mengalami kendala silahkan berkomentar.