search-button

Feb 6, 2017

10 Tips Trik Menerbangkan Dji Mavic Pro

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Ternyata kelebihan fitur drone ini banyak dan canggih banget, Anda harus tahu Tips dan Trik Menerbangkan Dji Mavic Pro biar makin seru . Drone DJI Mavic Pro adalah produk yang dirilis oleh Pabrikan drone asal Cina yakni DJI. Drone seri ini memiliki spesifikasi dan bentuk yang menarik karena keempat lengan dan rotornya bisa dilipat, sehingga sangat nyaman bila dibawa kemana-mana. Sedangkan untuk berat dan ukurannya setengah dari drone seri phantom yaitu dengan ukuran 83mm x 83mm x 198mm pada posisi terlipat dan berat 743g.

Walaupun berukuran kecil namun drone seri ini dilengkapi dengan fitur yang canggih, sehingga mampu memenuhi kebutuhan konsumen masa kini. Untuk itu apabila Anda penasaran dengan drone DJI mavic pro maka Anda perlu memahami Kelebihan Dari Fitur Dji Mavic Pro di bawah ini.

Tips dan Trik Menerbangkan Dji Mavic Pro

Tips Trik Menerbangkan Dji Mavic Pro

1. Fly Further

Untuk mengendalikan mavic pro Anda bisa menggunakan smartphone maupun remote control, yang mana untuk recote controlnya sendiri berukuran compact dengan teknologi OcuSync transmission, yang berfungsi untuk menambah navigasi hingga 7 km dengan tampilan Full HD 108Op video streaming.

2. No Bumps and Scrapes

Movic pro menggunakan ketinggian flightautonomy, sehingga mampu mengetahui hambatan sejauh 94ft atau 15m. Teknologi flightautonomy terdiri dari beberapa komponen utama, yaitu 5 kamera sensor yang terdiri dari 2 menghadap depan, dua menghadap bawah dan satu kamera sensor utama, kemudian GPS dan Glonass, 2 ultrasonic range finders, redundant sensors, dan 24 powerful computing cores. Dengan kecanggihan yang dimiliki movic pro sehingga dapat menjadi saran untuk memilih movic pro sebagai pilihan yang tepat untuk terbang.

3. TapFly

Drone DJI Mavic Pro dilengkapi dengan TapFly, sehingga sangat cocok digunakan bagi pemula. Karena hanya dengan menekan objek yang ingin Anda tuju maka drone akan terbang secara otomatis menuju objek yang Anda inginkan selain itu drone juga memiliki kemampuan untuk menghindari objek di depannya yang merupakan hambatan saat terbang dan mampu melayang dengan presisi, sehingga Anda hanya perlu fokus pada gimbal dan tinggal mengambil foto dan video yang Anda inginkan, trik menerbangkan mavic pro tersebut memang cukup mudah untuk dilakukan oleh pengguna drone.

4. Precision Hover

Dengan adanya sensor vision yang menghadap depan sehingga mampu mendeteksi area di sekitar lokasi penerbangan dalam bentuk 3D, selain itu dengan adanya sensor vision forward dan downward pada drone sehingga dapat diterbangkan di ruangan yang tertutup (indoor) atau di tempat yang tidak membutuhkan GPS.
Baca juga:

5. Stay Flying Longer

Tips dan Trik Menerbangkan Dji Mavic Pro
Dalam penggunaannya Mavic pro dapat digabungkan dengan DJI Goggles yang memiliki 2 layar berukuran 1920 x 1080 dengan OcuSync wireless low latency connection yang memiliki fungsi untuk mengurangi lag/ jeda antara tampilan di layar dengan realita.

6. Photos with Altitude

Mavic pro dilengkapi dengan kamera yang memiliki kapasitas yang tinggi sehingga gambar yang akan Anda dapatkan memuaskan, Kemampuan kamera untuk merekam video 4K/30 fps, 12 megapixels, max 8 second exposure, adobeDNG RAW, camera distabilkan dengan 3-axis gimbal stabilization yang tidak dapat diganti-ganti beserta kameranya. Dengan fitur pada kamera yang berkapasitas tinggi maka memungkinkan bagi Anda untuk mendapatkan gambar yang Anda inginkan.

7. Finely Tuned Control

Tripod Mode mampu menurunkan kecepatan maksimum gerak mencapai 3,6 kph (2.2 mph), trik penggunaan movic pro perlu Anda ketahui untuk penggunaan drone secara maksimal, karena apabila Anda mengetahui kegunaan dari fitur ini maka Anda dapat mengetahui bahwa fitur ini sangat berguna untuk terbang indoor karena pergerakan terbang menjadi halus dan lambat.

8. See the World

DJI Googles yang ada pada Drone DJI Mavic Pro semakin memberikan sensasi terbang yang menawan, dengan menggunakan two life like 1920 x 1080p LTPS dengan jarak lebar 85 derajat sudut pandang sehingga Anda dapat melihat pemandangan yang indah di sekitar Anda dari posisi atas dan Anda akan merasa melayang dan menikmati keindahan pemandangan sekitar dengan bebas.
Baca juga:

9. Stay Flying Longer

Drone DJI Mavic Pro memiliki Kemampuan terbang mencapai 65 kph dalam mode sports dengan durasi hingga 27 menit dengan jarak maksimum 8 mil (13km) dalam kondisi aman tanpa halangan. Jadi walaupun ukuran dari seri drone ini lebih kecil dari Phantom 4 namun tetap tidak mengurangi kemampuan dan waktu terbangnya.

10. Active Track

Salah satu kelebihan fitur active track yang ada pada drone DJI Mavic Pro mampu mendeteksi objek umum yaitu seperti orang, hewan, bangunan, dan sebagainya. Sehingga setelah Anda menandai objek yang ada inginkan kemudian drone akan secara otomatis terbang dan membuat berbagai macam shoot sesuai dengan yang Anda inginkan. Dan hasil dari pengambilan gambar dipastikan akan memuaskan karena pengambilan dilakukan secara professional.

Nah, dari informasi di atas terkait Tips dan Trik Drone DJI Mavic Pro tentu membuat Anda semakin penasaran dengan seri drone yang memiliki ukuran sepanjang telapak tangan ini, dan yang tidak ketinggalan juga untuk Harga Drone DJI Mavic Pro dibandrol dengan harga US$999 atau sekitar Rp. 14.000.000.

Jadi, apabila Anda menginginkan produk tersebut maka Anda dapat segera memesannya melalui online dan banyak informasi terkait produk drone yang akan Anda dapatkan, tetapi Anda juga tetap harus memeriksa keasliannya dan sebaiknya juga Anda membelinya di agen resmi sehingga dengan begitu Anda mendapatkan pengarahan dan garansi yang jelas terkait produk Drone DJI Mavic Pro.