search-button

Oct 24, 2016

Cara Foto Wajah Orang Yang Coba Membuka Kunci Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Memfoto wajah orang secara otomatis ketika ia ingin membuka kunci Android tetapi salah memasukkan pin atau pola, mungkin terdengar begitu menarik. Salah satu hal yang paling penting bagi pengguna smartphone adalah mengunci hp mereka agar tidak seorang pun dapat membuka file sembarangan. Salah satu caranya adalah dengan mengaktifkan fitur kunci PIN/Pattern. Namun, tak jarang kita menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan tujuan agar lebih aman untuk melindunginya.

Hidden Eye: Catch your friends adalah aplikasi Android yang akan memfoto wajah orang yang mencoba membuka kunci Android. Artinya, ketika teman atau seseorang mengambil smartphone kamu untuk melihat hal apa saja yang ada didalamnya, maka ia harus membuka kunci terlebih dahulu. Dan ketika orang tersebut salah memaukkan password, PIN atau pattern maka secara otomatis wajahnya akan terfoto. Aplikasi yang dikembangkan oleh Midas Ensemble Technologies ini memang terbilang sangat unik dan canggih. Selain untuk menambah sistem keamanan, Anda pun akan tahu siapa aja sih coba membuka Android tanpa ijin. Aplikasi terdiri dari dua fitur utama yakni Berdering dan Memfoto. Khusus untuk fitur memfoto, aplikasi ini menggunakan kamera depan.

Aplikasi Kunci Android Yang Bisa Memfoto Wajah

Aplikasi Untuk Memfoto Wajah Orang Yang Salah Membuka Kunci Android

Sebelum kamu dapat menggunakan aplikasi ini, pastikan kamu sudah mengaktifkan fitur kunci PIN atau Pattern. Jika belum, silahkan diaktifkan terlebih dahulu. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut agar orang yang mencoba membuka kunci Android bisa terfoto wajahnya secara otomatis.
  1. Pasang aplikasi Hidden Eye dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian pada bagian Security Status harus dalam keadaan ON.
  3. Setelah itu, coba kamu praktekkan membuka kunci dengan pola yang salah.
  4. Selanjutnya buka Android dengan memasukkan pola yang benar, maka wajah kamu atau orang lain akan langsung ditampilkan.

Bagaimana cara memfoto wajah yang mencoba membuka Android tetapi smartphone kamu tidak dibekali kamera depan? Pilihannya kamu dapat mengaktifkan fitur Berdering atau Suara. Sedangkan untuk menghapus aplikasi tersebut, pastikan Security Status dalam keadaan OFF. Itulah aplikasi untuk memfoto wajah orang yang salah membuka kunci Android.
Baca juga:
5 Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik dan Paling Unik
Cara Mengunci Aplikasi BBM Android
Cara Membuka Kunci Android Menggunakan Wajah