search-button

Oct 23, 2016

Cara Mengetahui Isi Clan Castle War Musuh

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Clash of Clans menjadi salah satu game MMO strategy yang dimainkan oleh saya dan teman-teman. Permainan yang menguji kesabaran, taktik dan strategi ini tak hanya dititik beratkan pada seberapa tinggi level Town Hall yang kamu miliki. Ada banyak fator yang saling mempengaruhi agar pertahanan desa kamu kuat atau penyerangan yang dilakukan tidak lebih dari 30 detik dan menghasilkan bintang 3. Salah satu kunci untuk meraih keberhasilan adalah dengan mengetahui isi cc war base musuh yang sedang kita hadapi.

Clan Wars dilakukan melalui 4 proses yaitu Overview, Preparation Day, Battle Day dan War Results. Sebagai pemain tentunya kita ingin meraih kemenangan pada setiap war yang dilakukan. Sekali lagi, tak hanya level troops namun kekompakan dari setiap member pun berpengaruh untuk meraih kemenangan. Dan salah satu stategi yang akan saya tunjukkan adalah dengan cara mengetahui isi cc war musuh agar kita menyiapkan troops yang sesuai untuk diturunkan.

Cara Mengetahui Isi CC War Musuh

Trik dan Cara Melihat Isi CC War Musuh Clash of Clans

Saya akan berkesimpulan bahwa saat ini kamu sedang melakukan Clan War. Salah satu rahasia yang sering clan saya lakukan pada saat proses Preparation Day yaitu melihat isi clan castle dari war base musuh dengan cara mengirimkan utusan kedalam clan lawan untuk menjadi member dan mata-mata disana. Hebat bukan? Inilah taktik, strategi dan kekompakan yang sebenarnya.

  1. Perintahkan salah satu member yang tidak ikut dalam war untuk keluar lalu masuk kedalam clan lawan. Tentu saja dengan cara mencari nama clan tersebut kemudian join.
  2. Catat atau screen shot apa saja isi troops didalam clan castle mereka.
  3. Screen shot war base musuh mulai dari nomor 1 hingga terakhir. Tujuannya untuk mengetahui letak dan posisi defense mereka seperti Air Bomb, Spring Traps, Giant Bomb hingga Seeking Air Mine.
  4. Kirimkan hasil screen shot kepada setiap member melalui BBM atau Line. Dikarenakan Clan saya berisi teman satu RT dan satu tongkrongan, saya memiliki semua kontak mereka.
  5. Jangan dulu keluar dari clan lawan hingga war berakhir karena kemungkinan, war base mereka dirubah pada menit terakhir didalam proses Preparation Day.
  6. Sebagai alternatif, kamu dapat membuat akun COC khusus untuk melakukan mata-mata.

Kesimpulannya, untuk menghasilkan sebuah kemenangan yang epic dan cantik pada permaian COC. Salah satu taktiknya adalah dengan cara mengetahui isi cc war musuh seperti yang saya jelaskan diatas.
Baca juga: