search-button

Dec 25, 2017

Cara Video Call Di Android Tanpa Kamera Depan

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Bagaimana cara video call di Android tanpa menggunakan kamera depan? Hal ini terkesan tidak mungkin, tapi pada kenyataannya kamu bisa. Berkomunikasi melalui video call jauh lebih puas dibandingkan hanya dengan sms ataupun chat. Tentunya untuk video call di Android membutuhkan perangkat yang bisa dibilang harus sudah canggih. Dalam hal ini adalah smartphone. Setiap ponsel Android yang dibuat oleh berbagai vendor, pasti memiliki perbedaaan baik dari segi sistem operasi maupun spesifikasinya. Mungkin saja, teman Anda yang sedang berada diluar negeri memiliki ponsel keluaran terbaru dengan kamera depan yang beresolusi tinggi. Lalu bagaimana dengan ponsel Android anda saat ini?

Meskipun hp Android jadul memiliki banyak keterbatasan, namun tidak menutup kemungkinan kita akan mencari cara agar bisa video call di Android tanpa kamera depan. Hal yang paling utama adalah menemukan aplikasi video call Android apa yang dapat melakukannya?

Video Call Tanpa Kamera Depan

Aplikasi Video Call Android Tanpa Kamera Depan

Skype – free IM & video calls adalah aplikasi video call android gratis yang sering saya gunakan. Termasuk di windows pc dan laptop. Produk dan layanan video call yang dikeluarkan oleh Microsoft ini merupakan salah satu aplikasi video call android yang bagus karena memiliki banyak fitur dan mudah digunakan. Tampilan serta koneksi yang stabil saat melakukan panggilan menjadi salah satu alasan cukup kuat kenapa Anda harus mencobanya. Aplikasi ini akan memberikan saran ketika terjadi koneksi yang tidak stabil. Bisa dari microphone, video, maupun koneksinya itu sendiri.

Lalu bagaimana cara video call di Android tanpa kamera depan menggunakan aplikasi Skype? Pasang aplikasi skype di ponsel Android kemudian lakukan panggilan video ke teman yang juga menggunakan aplikasi skype. Arahkan kamera belakang smartphone kebagian wajah Anda kemudian menghadaplah kesebuah cermin. Tujuannya agar Anda dapat melihat wajah teman yang dipantulkan oleh cermin. Ya, ini adalah sebuah trik dan bisa Anda lakukan dengan mudah. Selamat mencoba.
Baca juga: