search-button

Mar 4, 2015

Samsung Galaxy S6: Gratis Aplikasi Fleksy Keyboard dan Shazam

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Dibalik ramainya rumor tentang kecanggihan dan berbagai fitur luar biasa dari Galaxy s6. Ternyata Samsung Galaxy juga akan memberikan aplikasi berbayar secara gratis untuk pengguna Galaxy S6 dan S6 edge yang dinamakan dengan Galaxy Gifts. Ada 22 aplikasi yang sudah sangat populer didalamnya. Dengan memberikan penawaran kepada  calon penggunanya, diharapkan mereka akan semakin terbantu dalam mengoperasikan produk unggulannya tersebut.
Salah satu aplikasi berbayar yang bisa digunakan secara gratis pada Galaxy S6 adalah Fleksy Keyboard. Aplikasi keyboard ini sangat populer dikalangan para pengguna ponsel pintar karena memiliki kemampuan yang sangat cepat ketika kita mengetik atau mamasukkan input dan juga fitur kaya akan pilihan untuk dikostumisasi. Fleksy keyboard sendiri telah mendapatkan rekor dari Guinness World Record pada Mei & November 2014 lalu sebagai keyboard smartphone tercepat didunia. Kehadiran Fleksy Keyboard pada Samsung Galaxy Gifts telah dikonfirmasi melalui press release 1 Maret 2015 lalu oleh Kosta Eleftheriou,  CEO dan Co-founder Fleksy yang mengatakan bahwa “Samsung Galaxy Gifts telah menjadi salah satu bukti kerjasama yang sangat kuat diantara kami”.
Aplikasi Premium Untuk Samsung Galaxy S6 edge
Berikut ini adalah daftar lengkap 22 Aplikasi yang terdapat pada Samsung Galaxy Gifts :
Fleksy, VSCO, Magisto, Pac-Man Friends, The Hobbit : Kingdoms, NYTimes, The Economist, Kindle for Samsung, Dragons of Atlantis : Heirs, Uber, Keepy, PayPal, Life360, LastPass, Evernote, Audible, Workout Trainer, Shazam, Endomondo, Pocket, Parallels Access dan Hancom Office.

Jika diperhatikan, Shazam yang merupakan salah satu aplikasi populer untuk mengidentifikasi musik pun hadir didalam Samsung Galaxy Gifts untuk Galaxy S6 dan S6 edge ini.
Source : The Official Samsung Galaxy Site