search-button

Mar 2, 2015

Pertama Di Dunia, Kartu MicroSD 200GB Dari SanDisk

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Perusahaan SanDisk Corporation yang merupakan salah satu produsen global terbesar pembuat flash storage kali ini kembali membuat satu gebrakan baru. Setelah pada tahun 2014 lalu mereka merilis dan memasarkan Kartu MicroSD dengan kapasitas 128GB yang dinamai dengan produk 128GB SanDisk Ultra microSDXC, dan hanya dalam kurun waktu satu tahun saja, mereka kembali memperkenalkan produk terbarunya yakni 200GB Ultra microSDX UHS-I card Premium Edition.
Kartu MicroSD atau biasa yang kita sebut sebagai kartu memori eksternal ini khusus mereka buat untuk para pengguna Smartphone dan Tablet. Dengan menambahkan kapasitas sekitar 56% dari produk sebelumnya tersebut, SanDisk meyakini bahwa 200Gb kali ini akan kembali mendapatkan respon yang baik dari para pengguna Smartphone dan Tablet yang haus akan kapasitas penyimpanan. Cukup beralasan dengan apa yang dilakukan oleh perusahaan ini, pengguna Smartphone menjadikan perangkat mereka sebagai alat utama untuk dibawa pergi kemana saja dan dapat menggantikan peran Kamera Digital untuk mengambil ribuan foto atau merekam ratusan video HD dengan kapasitas yang sangat besar. Hal inilah yang membuat SanDisk mencarikan dan memberikan solusi kepada pengguna Smartphone dan tablet untuk menggunakan produk mereka.
Kartu MicroSD 200GB SanDisk
Kemampuan dan teknologi yang tertanam pada MicroSD 200GB inipun sangat luar biasa. Selain design yang baru, proses produksi dari kartu MicroSD 200GB inipun semakin ditingkatkan. Pengguna bisa melakukan transfer file dengan kecepatan 90MB hanya dalam satu detik atau sekitar 1,200 foto/menit. Luar biasa bukan?
Mereka pun mengklaim bahwa MicroSD edisi premium ini akan sangat cocok bagi Anda para pengguna Smartphone dan Tablet Android. Namun, Anda harus bersabar karena 200GB Ultra microSDX UHS-I card Premium Edition ini akan mulai dipasarkan secara global pada kuartal kedua dengan harga $399.99 atau dikisaran Rp. 5.000.000 (rate Rp. 12.500). Harga yang cukup fantastis untuk sebuah kartu MicroSD yang berukuran sangat kecil. Namun akan sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya untuk dipasang pada Tablet dan Smartphone Android  yang Anda gunakan.
Source : SanDisk