search-button

Sep 10, 2019

Cara Masuk Recovery Mode Semua Type Lenovo Android (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Cara masuk ke recovery mode lenovo untuk hard reset Android. Lenovo merupakan salah satu produsen asal China yang telah memproduksi berbagai macam perangkat termasuk Smartphone yan memiliki OS Android. Produk yang telah mereka pasarkan pun telah banyak digunakan oleh para penggunanya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Berbagai macam kelebihan dan fitur dan fungsi khusu yang dimiliki oleh Android dari Lenovo menjadi salah satu pilihan kenapa banyak orang menggunakan produk dari Lenovo.
Setiap Hp Android yang telah digunakan dan diproduksi tidak akan terlepas dari terjadinya kerusakan. Baik itu kerusakan pada hardware maupun pada software seperti terjadinya error atau tidak berfungsinya fitur tertentu didalam Android tersebut terutama pada produk dari Lenovo. Jika Anda mengalami hal tersebut tentu saja salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan cara melakukan factory reset atau bahkan hard reset. Dan khusus jika Anda ingin melakukan hard reset maka harus masuk ke recovery mode untuk melakukannya. Tentu saja kita harus mengetahui kombinasi tombol apa saja agar kita bisa masuk kedalam recovery mode Lenovo. Untuk itu simak kombinasi tombol pada tabel dibawah ini agar bisa masuk kedalam recovery mode lenovo berbagai seri.

Recovery Mode Lenovo Android

Cara Masuk Ke Recovery Mode HP Lenovo Android

Lenovo Kombinasi Tombol
Lenovo A369i Tekan dan Tahan Volume Up + Volume Down + Power
Lenovo A850 Tekan dan Tahan Volume Up + Volume Down + Power button
Lenovo A516 Tekan dan Tahan Volume Up + Power
Lenovo A536 Tekan dan Tahan Volume Up + Power
Lenovo A526 Tekan dan Tahan Volume Up + Power
Lenovo A706 Tekan dan Tahan Volume Up + Volume Down + Power
Lenovo A390 Tekan dan Tahan Volume Up + Power
Lenovo P700 Tekan dan Tahan Power + Volume Up + Volume Down
Lenovo P770 Tekan dan Tahan Volume down +Volume down + Power
Lenovo P780 Tekan dan Tahan Volume Up + Power
Lenovo A800 Tekan dan Tahan Power + Volume Up
Lenovo s890 Tekan dan Tahan Power + Volume Up + Volume Down
Lenovo S880 Tekan dan Tahan Power + Volume Up
Lenovo S650 Tekan dan Tahan Volume Up + Volume Down+ Power
Lenovo S939 Tekan dan Tahan Volume Up + Power. Ketika robot Android muncul lepaskan kedua tombol tersebut lalu tekan kembali tombol Power
Lenovo S560 Tekan dan Tahan Volume Up + Power. Ketika robot Android muncul lepaskan kedua tombol tersebut lalu tekan kembali tombol Power
Lenovo S860 Power + Volume Up

Baca juga :
Sebelum menekan kombinasi tombol diatas, pastikan HP Lenovo Anda dalam keadaan mati dan cabut kartu memori eksternal (MicroSD). Itulah cara masuk ke recovery mode HP Lenovo untuk melakukan hard reset.