search-button

Sep 10, 2019

5 Aplikasi Kamera Autofocus Terbaik Di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi kamera yang terpasang di Smartphone dan Tablet Android yang anda punya apakah sudah benar-benar memberikan hasil yang maksimal? Sudahkan anda merasa bahwa anda adalah seorang mobile photografer profesional? Seseorang yang memiliki hobi fotography pasti akan sangat memanfaatkan kamera Android yang dimilikinya untuk mengambil gambar dimanapun ia sedang berada. Tak jarang, banyak hasil foto dan gambar yang telah diambil ternyata menghasilkan sebuah karya yang cukup lumayan bagus. Tentu saja hal tersebut didukung dengan dimensi pixel kamera itu sendiri yang memang sangat mendukung untuk menghasilkan sebuah gambar yang berkualitas.
Namun bagaimana jika Smartphone dan Tablet Android memiliki kualitas kamera yang tidak bagus, bahkan bisa dikatakan cukup buruk. Tentu saja anda akan kehilangan kesempatan dari sebuah situasi dimana ketika kita mengunjungi tempat yang memiliki pemandangan yang sangat indah ternyata tidak didukung. Jika hal ini terjadi, yang anda butuhkan adalah aplikasi kamera android yang memungkinkan untuk merubah serta menghasilkan gambar diluar keampuan kamera bawaan itu sendiri.

Aplikasi Kamera HDR Autofocus Untuk Smartphone dan Tablet Android

Ada berbagai macam aplikasi khusus untuk mempertajam gambar, memberikan efek focus bahkan sama persis seperti yang dimiliki oleh kamera DSLR. Sudahkah anda menemukannya? Berikut adalah review serta rekomendasi dari saya mengenai daftar pilihan aplikasi camera yang memiliki fitur autofocus terbaik yang patut anda coba.
  1. Camera FV-5.
    Aplikasi Kamera HD Terbaik untuk Smartphone Android
    Aplikasi kamera Android ini bisa menjadi pengganti dari aplikasi kamera bawaan dari sistem Android OS anda. Aplikasi ini telah dikemas dengan mengedepankan fungsi dan kualitas yang lebih baik. Tentu saja hal yang harus anda perhatikan adalah sebagian besar dari fitur yang dimiliki camera fv-5 ini, ia memiliki fitur yang bersifat teknis. Dalam artian anda akan melihat fitur dan pengaturan yang belum pernah anda lihat sebelumnya pada aplikasi kamera lain. Ya, anda benar jika anda telah memiliki pengetahuan dan pengalaman tentang dunia fotografi maka aplikasi ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Aplikasi Camera FV-5 ini memiliki beberapa pengaturan kontrol utama seperti modus metering, white balance, modus fokus, iso dan kompensasi eksposur. Beberapa fitur tambahan dari alat dan pengaturannya seperti intervalometer,paparan, bracketing dan tentu saja autofocus. Dari pengaturan preferensi sendiri, Anda bisa mengatur resolusi gambar, meninjau foto, antibanding, mengontrol hardware, format atau jenis file, dan masih banyak parameter yang masih bisa anda atur.

  2. Perfectly Clear.
    Download Camera Autofocus Terbaik Untuk Android
    Apa yang membuat aplikasi perfectly clear bisa menjadi salah satu yang terbaik karena ia juga pernah di rekomendasikan oleh Sony. Aplikasi ini dibuat dengan mengedepankan berbagai macam fitur akurasi yang dapat memberikan hasil yang bagus terhadap foto atau gambar dimanapun anda mengambilnya. Tentu saja ia dapat menyempurnakan gambar dengan sangat jelas. Fitur hebat lainnya adalah ia dapat mendeteksi wajah, mata, serta senyuman dari objek yang akan anda ambil. Pengaturan yang menarik lainnya ialah untuk mempercantik dan mencerahkan mata, menyeimbangkan warna kulit, bahkan fitur hebat lainnya ia dapat memutihkan semua  gigi secara otomatis. Menarik bukan? Ketika kita sedang ingin mengambil gambar dengan efek fokus tentunya kita akan mengarahkannya ke objek yang sangat penting. Maka dengan menggunakan perfectly clear foto dan gambar fokus anda akan terlihat lebih baik. Sangat fleksibel dan margin besar koreksi kesalahan dan toleransi. Dibangun untuk profesional dan amatir yang layak terbaik.

  3. High-Speed Camera (GIF,Burst).
    Aplikasi Pengambil Foto Dengan Efek Focus Yang Sangat Cepat untuk Android
    Aplikasi kamera untuk Smartphone dan tablet Androd ini memiliki berbagai fitur dan kemampuan yang akan membuat anda selalu menggunakannya. Pernahkah anda menonton sebuah balap motor atau melihat sebuah objek yang bergerak dengan sangat cepat dan tidak bisa anda rekam atau foto? Jika situasi seperti ini tiba-tiba datang maka high speed camera adalah jawabannya. Ia bisa mengambil gambar selama puluhan kali hanya dalam 1 detik. Tentu saja jika anda memiliki ide, aplikasi inipun akan sangat cocok untuk digunakan sebagai alat untuk membuat video stop motion dan juga menghasilkan gambar dengan formati gif. Setelah kita mengambil puluhan foto, kita bisa memilih hasil gambar mana yang sekitranya terlihat lebih bagus. Berbagai fitur efek yang dimilikinya pun sangat banyak seperti pada efek gambar yang ingin dihasilkan dengan menggunakan efek normal, mono, sepia dan yang lainnya. Bagaimana ketika kita ingin mengambil gambar HD denagn fitur auto focus? Anda hanya tinggal menekan dan mengarahkan layar ketika menggunakan apliaksi tersebut.
  4. Lalu dimanakah aplikasi kamera auto-focus terbaik untuk nomor keempat dan kelima? Anda bisa melihatnya pada artikel yang sebelumnya pernah saya buat pada kiriman 2 Aplikasi Android terbaik rasa DSLR.
Baca juga :
Dari beberapa pilihan aplikasi tersebut, mereka berbayar namun ada juga aplikasi yang tersedia untuk digunakan secara gratis. Bagaimana tertarik bukan untuk mencoba berbagai macam fitur di atas? Pasang aplikasi kamera HD autofocus Android untuk dipasang di Smartphone dan Tablet kemudian buktikan hasil terbaik dari karya anda.