search-button

Sep 10, 2019

5 Aplikasi Android Terbaik Menggabungkan Foto Menjadi Video

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Aplikasi Android untuk menggabungkan beberapa buah gambar menjadi sebuah video. Banyak sekali berbagai macam video editor yang telah dikembangkan untuk sistem operasi Android pada Smartphone dan Tablet. Seolah seperti sebuah lomba, para pengembang menghadirkan berbagai macam fitur, alat dan kemampuan unik pada setiap aplikasi yang dibuatnya. Tentu saja tidak lain agar banyak pengguna Android yang memasang dan menggunakan aplikasi yang telah mereka buat. Terlebih jika mereka mendapatkan rating bagus dan review yang baik dari para users. Aplikasi mereka akan langsung banyak direkomendasikan.
Baik aplikasi video editor Android berbayar maupun gratis, setiap dari mereka memiliki kemampuan, engine dan fitur khusus agar bisa bekerja dengan baik pada setiap Android OS yang terpasang. Termasuk untuk menggabungkan berbagai macam koleksi foto untuk dijadikan sebuah video kenangan. Entah itu pada produk dari Samsung, Advan, Asus, Andromax, Lenovo, Oppo, Xiomi dan beberapa produk lainnya.

Download Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto dan Lagu Menjadi Video

Khusus bagi anda yang memiliki banyak koleksi foto atau gambar. Entah itu foto bersama teman, keluarga, anak, atau pacar. Bisa sedikit lebih kreatif untuk menggabungkan gambar dan foto tersebut menjadi sebuah video yang lucu, romantis dan penuh denagn kenangan langsung di Smartphone dan Tablet Android.
  1. VideoShow.
    Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto Menjadi Video Keren
    Aplikasi ini dapat menggabungkan foto menjadi satu lalu merubah formatnya menjadi video. Pada dasarnya, video show adalah sebuah aplikasi video editor yang bagus dan memiliki banyak fitur yang cukup mumpuni. Ia bisa bekerja dengan sangat baik diberbagai tingkatan Android OS dan sangat cepat dalam proses mengedit video. Tentu saja tidak hanya untuk menggabungkan foto. Ia juga dapat memasukkan lagu atau musik mp3 favorit kita untuk dijadikan sebagai musik latar pada video yang sedang kita buat. Salah satu kemampuan yang saya sukai dari aplikasi gratis ini, ia bisa kita gunakan secara offline. Unduh di play store.

  2. KlipMix.
    Cara Menggabungkan Gambar Menjadi Video Di Android
    Menggabungkan berbagai macam koleksi foto dan gambar menjadi satu dan dijadikan sebuah video akan sangat mudah dengan menggunakan klipmix. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memiliki fitur untuk menggabungkan foto kedalam video maupun sebaliknya, menambahkan suara latar dengan musik sendiri hingga memotong video. Semua video yang telah kita buat pun bisa langsung di upload ke YouTube agar semua orang tahu tentang hasil karya anda. Unduh di play store.

  3. Magisto Video Editor & Maker.
    Aplikasi Untuk Menggabungkan Lagu dan Foto Di Tablet Android
    Aplikasi ini merupakan automatized video Editor. Hal ini berarti kita hanya perlu memilih video yang akan diedit dari album galeri di Smartphone dan tablet Android, menambahkankan musik atau lagu MP3 favorit kemudian kita hanya perlu menekan “make” maka ia dengan sendirinya akan menerapkan hasil yang terbaik untuk video yang sedang dibuat. Tentu saja fitur utama yang kitya inginkan adalah untuk menggabungkan foto dan musik dan bisa menambahkan efek transisi didalamnya. Unduh di play store.

  4. WeVideo.
    Cara Menggabungkan Musik dan Foto Di Android
    Ingin membuat sebuah cerita menggunakan koleksi foto yang dijadikan video? Maka WeVideo adalah jawabannya. Bukan saja untuk mengambil gambar pada momen yang penting namun aplikasi ini juga dapat membuat sebuah slide show foto yang cukup bagus. Ada berbgai macam tema yang bisa kita pilih. Selain itu kita pun bisa memasukkan tulisan dan menerapkan berbagai macam efek khusus yang dimilikinya. Unduh di play store.

  5. KineMaster.
    Aplikasi Android Bagus Untuk Edit Video Offline
    Aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur cukup lengkap untuk mengedit video. Selin itu efek transisi yang dimilikinya cukup banyak dan dapat bekerja dengan baik untuk menghasilkan sebuah karya video hasil buatan sendiri. Semua efek tersebut bisa anda terapkan pada gambar yang ingin dijadikan video dan menambahkan background music didalamnya. Unduh di play store.
Baca juga :
Semua video editor tersebut tersedia untuk digunakan secara gratis. Dan sudah bukan lagi hal yang sulit karena dengan aplikasi pembuat video dari foto diatas, kita juga bisa menggabungkan foto dan lagu untuk dijadikan video di Android.