search-button

Sep 10, 2019

Cara Memperbesar Kualitas Suara Android (🔥UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Kenapa suara Android kecil? Hal seperti ini sangat jelas akan membuat anda merasa tidak nyaman. Setip suara yang berbunyi dari Smartphone dan Tablet Android memiliki jenis nada yang berbeda. Hal tersebut menandakan setiap notifikasi tertentu yang dihasilkan dan terdengar akan berbeda pula. Seperti pada nada dering SMS, ringtone panggilan telpon, apliaksi multimedia maupun notifikasi dari aplikasi lainnya. Hal tersebut pun berlaku terhadap semua jenis Android yang di produksi oleh produsen Samsung, Smarfren Andromax, Sony, LG, Advan, Asus Zenfon dan beberapa produsen lainnya. Meskipun mereka memiliki sistem standar pengaturan suara sendiri tetapi tujuannya tetap sama.

Suara Android yang terdengar pelan bisa terjadi karena beberapa hal. Mulai dari pengaturan yang telah anda terapkan atau karena speaker dari produk Tablet dan Smartphone itu sendiri yang memang memiliki kualitas yang kurang bagus. Disisi lain mungkin karena Android Anda tersebut jatuh secara tidak sengaja sehingga terjadi kerusakan pada speaker itu sendiri dan membuat suaranya menjadi lebih pelan meskipun sudah diatur secara maksimal.

Cara Mengatasi Volume Suara Android Yang Kecil


Untuk mengatsi suara yang hilang atau pelan sehingga nantinya bisa menjadi lebih besar, anda bisa mengunakan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi yang memang dibuat dan dikembangkan khusus untuk memperbesar suara di Android.

Cara Memperbesar dan Memperbaiki Kualitas Suara Di Android

Ultimate Volume Booster adalah aplikasi untuk memperbesar suara di Android yang satu ini akan meningkatkan suara yang tadinya terdengar kecil atau pelan menjadi lebih terdengar jelas. Bahkan akan menjadi lebih keras. Jika nada dering notifikasi pada Smartphone dan Tablet Android anda kurang begitu terdengar, maka ultimate volume booster ini akan membuatnya lebih keras ketika berbunyi. Bukan hanya itu saja, ia bisa meningkatkan volume Android anda sekitar 30% – 40%.  Mulai dari suara notifikasi, nada dering, alarm hingga suara pada aplikasi multimedia seperti video player dan music player. Selain itu ia juga akan meningkatkan kualitas suara speaker, headset dan headphone. Unduh aplikasinya di play store.
Baca juga :