search-button

Sep 10, 2019

3 Aplikasi Perekam Video Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Aplikasi Android untuk merekam video memang ada begitu banyak yang dikembangkan dan dipasarkan di Play Store. Para pengguna biasanya memasang aplikasi perekam video Android tersebut agar hasil yang dikerjakan dan gambar yang diambil bisa benar-benar bagus dan terlihat seperti bukan hasil menggunakan kamera Android. Tentu kita menyadari bahwasannya ada kelebihan dan kelebihan pada aplikasi kamera bawaan atau bloatware dari produk atau Smartphone Android. Untuk itulah kita sangat memerlukan aplikasi yang dapat menyulap dan membuat hasilnya menjadi lebih luar biasa. Terlebih jika kamera bawaan yang terpasang memiliki kualitas yang kurang bagus baik dari segi dimensi maupun ukuran pixel itu sendiri.

Pentingnya memasang aplikasi perekam video terbaik di Smartphone dan Tablet Android terutama untuk para videographer atau yang memang memiliki hobi dan ketertarikan terhadap video recording ini sudah jelas akan sangat membantu. Mulai dari membantu pekerjaan, atau bagi yang suka hobi travelling dan merekam situasi serta lokasi sekitar dengan video sangatlah dibutuhkan perekam video android yang benar-benar dapat menghasilkan kualitas. Bukan hanya terfokus pada seberapa bisakah aplikasi itu dapat merekam video dengan resolusi yang tinggi High-definition video, namun pentingnya menjaga suara agar tetap jelas dan jernih pun termasuk hal yang harus kita pertimbangkan.
Aplikasi Perekam Video Terbaik Android

Aplikasi Perekam Video Terbaik Android.

Setelah memasang beberapa aplikasi kamera yang bisa merekam video, dan melakukan beberapa test serta percobaan dengan video recording akhirnya saya mendapati tiga jenis aplikasi yang memang sangat bagus untuk melakukan kegiatan merekam video. Apa saja aplikasi perekam video terbaik tersebut?
  1. Snap Camera HDR.
    Aplikasi ini tersedia untuk trial. Jika anda seorang yang memang memilki pekerjaan didunia video recording dan sudah profesional. Maka snap camera HDR bisa menjadi salah atu pilihan yang tepat untuk membantu pekerjan dan dipasang baik di Tablet maupun Samrtphone Android. Kemampuan luar biasan yang dapat dihasilkan oleh snap camera HDR bukan saja akan terlihat bagus saat mengambil foto. Namun aplikasi perekam video Android inipun bisa menghasilkan video yang sangat berkualitas.  Kemampuan untuk mengatur gambar dan ukuran dimensi yang ingin diambil baik HD maupun normal akan mengubah kamera biasa anda menjadi lebih cerah dan jelas. Fitur hebat yang dimilikinya antara lain smart focus serta kemampuan untuk memotong gambar 16x9. Aplikasi perekam video android ini mengedepankan kecepatan untuk mengambil gambar tanpa harus ribet dengan banyaknya pengaturan pada menu. Karena memang pada saat kita sedang merekam video ingin yang mudah digunakan dan menghasilkan kualitas yang bagus.
  2. Camera MX.
    Siapa bilang camera MX hanya untuk menyulap foto agar terlihat lebih jelas? Jika lebih diteliti dan menyempatkan waktu untuk dpelajari, aplikasi ini dapat menjadi menjadi salah satu aplikasi android untuk merekam video terbaik. Engine khusus yang dapat membuat kamera biasa anda menjadi lebih jernih dan berkualitas juga memiliki efek yang berbeda dibanding aplikasi kamera sejenisnya. Ketajaman gambar dan focus pada hasi dari pengambilan foto bisa turut anda rasakan ketika hendak mengabadikan momen penting dan mendadak. Begitupun dengan efek khusus untuk diterapkan dan di atur pada saat video recording. Namun efek ini hanya bisa diterapkan jika Android OS dari Smartphone dan Tablet telah di update setidaknya ke versi 4.3 (Jelly Bean ). Aplikasi perekam video gratis inipun dapat merekam video dengan waktu yang kita inginkan. Anda tinggal menaruh Smartphone atau Tablet Android yang telah dipasang camera mx di tripod lalu biarkan ia bekerja. Kemudian lihat hasil video yang lebih berkualitas dan lebih jernih baik dari gambarnya itu sendiri maupun dari suaranya.
  3. HD Camera Ultra.
    Aplikasi ini ada dalam daftar aplikasi kamera Android rasa DSLR yang beberapa waktu lalu pernah saya review dan rekomendasikan. Banyak fitur dan efek khusus yang dimiliknya. Tak usah khawatir jika anda ingin mengambil video didalam ruangan maupun diluar karena HD camera ultra tetap akan menghasilkan kualitas video yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Selin aplikasi ini bisa anda unduh dan pasang secara gratis di Smartphone atau Tablet Android, ia juga akan membuat anda lupa terhadap aplikasi kamera bawaan yang sudah terpasang. Proses pengambilan gambar yang diambil tidak terpaku pada satu mode. Ia akan menghasilkan video yang bagus baik dengan menggunakan mode portrait maupun landscape. Fitur kamera auto fokus, zoom serta balance untuk menyeimbangkan warna yang dihasilkan pada saat merekam video akan membuat anda semakin asyik dan bersemangat.
Bagaimana? Penasaran bukan dengan penjelasan dan hasil test diatas.  Unduh di Play Store lalu pasang di Smartphone dan Tablet kemudian jadikan salah satu aplikasi diatas sebagai aplikasi perekam video android terbaik.