search-button

Jul 5, 2014

Download Aplikasi Keyboard iPhone Untuk Android

   
Advertisements
Advertisements
Salah satu kelebihan Android OS adalah bisa digantinya jenis keyboard pada teks input seperti SMS, aplikasi chat maupun yang lainnya. Mungkin juga saat ini anda telah mencoba berbagai jenis aplikasi keyboard yang tentunya ingin sesuai dengan kebutuhan dan kinerja dari aplikasi itu sendiri. Salah satu favorit yang banyak di gunakan papa pengguna OS Android adalah keyboard SwifKey. Namun kali ini saya akan sedikit melakukan review tentang aplikasi keyboard yang mirip seperti iPhone untuk Android.

iPhone 5s Keyboard iOS 7 merupakan aplikasi keyboard gratis yang tampilannya seperti pada input iPhone. Jika diperhatikan secara seksama terhadap UI dari kloning keyboard iPhone ini sangat bersih namun terlalu lambat dalam menampilkan karakter yang kita ketik, terlebih bagi Anda yang suka menggunakan symbol dan menampilkan emoji, aplikasi ini idak cocok bagi anda. Tidak ada yang spesial dari aplikasi ini, hanya berupa tampilan keyboard iPhone yang mungkin ingin anda rasakan di smarphone Android anda.

keyboard iphone di android

Cara Download dan Install Keyboard iOS 7 di Adroid :
1) Download aplikasinya di Google Playstore lalu install di smartphone atau tablet Android
2) Jika sudah terinstall buka aplikasi tersebut lalu tap Enable Keyboard
3) Centang iPhone 5s Keyboard iOS 7 pada pengaturan Locale & text
4) Terakhir tap Select default keyboard lalu pilih Keyboard iPhone sebagai default input Android

Sekarang anda bisa merubah keyboard Tablet dan Smartphone Android menjadi keyboard iPhone iOS 7 dan rasakan perbedaannya.