search-button

Jun 28, 2014

3 Aplikasi Kamera Pengintai Gratis Untuk Android

   
Advertisements
Advertisements
Aplikasi Android Kamera Pengintai Gratis - Siapa yang tidak suka mengintai? Semua orang rata-rata pasti suka beraksi dan berperan layaknya seperti seorang detektif termasuk saya. Jika kita menonton film yang bertema tentang sebuah pengintaian, pasti kita ingin memiliki alat-alat yang dimiliki oleh si pengintai. Terlihat sangat canggih dengan menggunakan teknologi tinggi dan pastinya tidak berat untuk dibawa alias praktis. Cukup dimasukkan ke dalam saku atau ditempel di jam tangan maka proses pengintaian pun berjalan.

Bagi Anda yang menggunakan smartphone Android bisa juga sedikit merasakan bagaimana menjadi seorang detektif dengan memanfaatkan handset anda tersebut. Meskipun hanya sekedar Android OS tetapi ada banyak aplikasi hebat yang terus dikembangkan agar dapat membantu dan menghibur penggunanaya untuk secara diam-diam mengengintai teman, pacar atau bahkan keluarga dan anak anda. Dan kali ini saya akan memfokuskan pada kamera Android yang dimiliki tablet atau smartphone Anda untuk dijadikan kamera pengintai. Tentunya kita membutuhkan aplikasi khusus tambahan agar kamera Anda bisa berubah menjadi kamera penginintai atau Spy Camera.
1) Mobile Hidden Camera
Aplikasi ini akan bekerja setelah anda memilih menu bar Image atau Video, maka akan muncul layar berwarna hitam atau putih menandakan aplikasi tersebut sedang bekerja. Selain bisa memfoto dan merekam video, yang terpenting lagi adalah anda bisa mengunci aplikasi dan folder tempat foto dan video hasil dari yang telah dilakukan apliksi ini agar nanti si objek atau target tidak bisa menemukan apa-apa jika dia merasa curiga dengan gerak-gerik aneh anda. Kualitas video dan gambar yang bisa dihasilkan pun tedapat pilihan agar menghasilkan kualitas yang rendah atau tinggi. Aplikasi ini akan bekerja bahakan tanpa ada notifikasi bar sehingga lebih aman dan tidak mudah untuk dicurigai.
2) Spy Camera OS (Open Source
Aplikasi kamera pengintai gratis Android ini dapat mengintai situasi visual disekitar atau dengan mengarahkannya ke objek dan target yang ingin anda intai. Anda bisa mengambil foto secara otomomatis dan merekam video lalu simpan dan biarkan aplikasi tersebut bekerja tanpa di ketahui oleh objek. Anda bisa memilih kamera depan atau belakang yang ingin digunakan dan mengatur resolusi dari gambar yang hendak direkam lalu tap tombol Minimize agar aplikasi ini bekerja di background.
3) Silent Camera

Kamera pengintai
[High Quality] silent camera - play.google.com

Aplikasi gratis ini difokuskan pada kecepatan mengambil foto dengan kualitas yang tinggi. Anda dapat menggunakannya dengan hanya sekali sentuh atau tap lalu mengambil gambar secara diam-diam.
Download dan pasang aplikasi kamera pengintai android tersebut secara gratis di google play store.